Rentcar MaC
Mau iklan?

MiiTel Kini Jadi Solusi HR untuk Efektivitas Interview Calon Karyawan

MiiTel Kini Jadi Solusi HR untuk Efektivitas Interview Calon Karyawan

Ilustrasi MiiTel Kini Jadi Solusi HR untuk Interview, RevComm (Sumber: VRITIMES.com)--

MiiTel menawarkan solusi terintegrasi yang mencakup seluruh proses wawancara kerja, mulai dari screening call hingga wawancara online dan langsung. Dengan teknologi AI yang canggih dan fitur-fitur yang dirancang khusus untuk kebutuhan HR, MiiTel membantu perusahaan meningkatkan efisiensi, akurasi, dan kualitas dalam proses rekrutmen. MiiTel tidak hanya mempermudah tugas HR, tetapi juga memastikan bahwa setiap keputusan yang diambil berdasarkan data yang valid dan relevan.

Glints: Menggunakan MiiTel, Successful Call ke Kandidat Meningkat dari 5 menjadi 13 Call per hari dari setiap Talent Manager

Ingin tahu bagaimana Glints meraih kesuksesannya bersama MiiTel? Klik di sini atau kunjungi miitel.id untuk klaim demo gratis Anda sekarang. Kuota terbatas!

Tentang RevComm 

Berangkat dari visi "Reinventing communication to create a society where people think of others," RevComm adalah perusahaan yang mengoptimalkan teknologi Voice dan AI untuk mengatasi masalah komunikasi dalam bisnis.

Melalui produk seperti "MiiTel Phone" untuk analisis percakapan telepon, "MiiTel Meetings" untuk analisis online meeting, dan "MiiTel RecPod" untuk analisis percakapan tatap muka, kami mewujudkan big data dari setiap komunikasi suara.

RevComm menjadi salah satu perusahaan teknologi Jepang dengan pertumbuhan tercepat. Dalam lima tahun, RevComm menjadi unicorn dan meraih berbagai penghargaan: Forbes Japan’s Startup of the Year, Google for Startups, AWS Summit, Mizuho Innovation Award, Japan Venture Awards, dan menjadi satu-satunya perusahaan Asia dalam daftar Forbes AI 50 2023.

Press release ini juga sudah tayang di VRITIMES 

Sumber: vritimes.com