Rentcar MaC
Mau iklan?

Ratusan Mahasiswa Lakukan Aksi di Gedung DPRD Kalbar, CEO Pontianak Disway Berikan Rokok Sebagai Solidaritas!

Ratusan Mahasiswa Lakukan Aksi di Gedung DPRD Kalbar, CEO Pontianak Disway Berikan Rokok Sebagai Solidaritas!

Adhitya Pangestu selaku CEO Pontianak Disway saat ikut serta melakukan aksi di gedung DPRD Kalbar, Jumat 23 Agustus 2024-Pontianak Disway-Kamera

BACA JUGA:Kalbar Darurat! Masyarakat Kota Pontianak Lakukan Seruan Aksi di Tugu Digulis Pontianak

“Ini murni bentuk solidaritas pada kawan kawan seperjuangan, kami tak saling kenal tapi tujuan kami sama, demokrasi harus dijaga," kata Adhitya saat membagikan rokok kepada ratusan mahasiswa.

“Mungkin berbagai pihak menilai bagi bagi rokok ini ada kepentingan atau ditunggangi bahkan titipan, tapi saya jelaskan bahwa ini semua murni saya pribadi terpanggil ingin membantu dan support kawan kawan” tambahnya.

Adhitya sendiri mengatakan alasan dia memberikan rokok kepada para mahasiswa karena memberikan makanan ataupun minuman merupakan hal yang umum dan mencoba memberikan sesuatu yang berbeda.

“Kenapa gak nasi bungkus atau minuman yaa, minuman ada cuma gak direkam aja, kalau nasi bungkus saya yakin teman teman sudah makan dan juga saya gerah kalau massa aksi dikatain panasbung atau pasukan nasi bungkus, jadi saya putuskan untuk support rokok saja karena saya yakin pasti semua senang dan terbantu," tutupnya.

BACA JUGA:Indonesia Darurat Demokrasi, Masyarakat Kota Pontianak Serukan Aksi Konsolidasi di Sekretariat LPM Untan

Sebelumnya dua Anggota DPRD Provinsi, Anggel dari PDI Perjuangan dan Sueb dari Hati Nurani Rakyat (Hanura). Keduanya menanggapi dan juga mengapresiasi aksi mahasiswa Kalbar yang peka dengan hukum dan aspirasi masyarakat.

Anggel sendiri mengatakan saat ini seluruh anggota DPRD dan Pimpinan sedang tidak berada di tempat dan sedang melaksanakan tugas mereka masing-masing.

Diketahui belum ada pernyataan resmi dari pihak DPRD Kalimantan Barat terkait tuntutan mahasiswa tersebut.

Sumber: