Rentcar MaC
Mau iklan?

Hadiri Upacara HUT Ke-79 RI di Mempawah, Erlina Beri Pesan Positif Kepada Millenial di Mempawah

Hadiri Upacara HUT Ke-79 RI di Mempawah, Erlina Beri Pesan Positif Kepada Millenial di Mempawah

Erlina Norsan saat diwawancari oleh PontianakInfoDisway.id, memaknai hari kemerdekaan dengan usia yang Ke-79 tahun, mari kita mengisi kemerdekaan ini dengan sebuah inovasi-inovasi yang baik untuk kemajuan Pemerintah ini, khususnya adalah Kabupaten Mempawa--Disway Kalbar/Istimewa/Foto:Ahmad Mus, S.H

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MEMPAWAH - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mempawah melaksanakan Upacara Kemerdekaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-79. Rangkaian acara sakral tersebut, berlangsung sukses dan lancar di halaman kantor Bupati Mempawah pada hari Sabtu, 17 Agustus 2024 pagi.

Erlina, Bupati Mempawah periode 2019-2024, mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-79.

"Alhamdulillah hari ini dapat hadir dalam rangka memperingati peringatan Proklamasi 17 Agustus yang Ke-79," ucap Erlina dengan penuh semangat.

Dalam kesempatan yang sama, Erlina saat diwawancari oleh PontianakInfoDisway.id, memaknai hari kemerdekaan dengan usia yang Ke-79 tahun, mari kita mengisi kemerdekaan ini dengan sebuah inovasi-inovasi yang baik untuk kemajuan Pemerintah ini, khususnya adalah Kabupaten Mempawah.

"Dengan memperingati hari Proklamasi, kita selalu semangat dalam berkerja, berinovasi dan senantiasa semangat dalam hal-hal positif untuk membangun daerah yang kita cintai yakni Kabupaten Mempawah,"

Lebih lanjut, Erlina penuh harapan untuk generasi muda kedepannya, dengan anak-anak remaja usia millenial saat ini.

"Saya harapkan mudah-mudahan, generasi muda selalu mempunyai inovasi yang positif dan memiliki kreatifitas yang tinggi sehingga dapat mengisi serta membangun daerah kita ini dengan hasil maksimal pencapaian suatu kemajuan untuk Negara yang kita cintai ini. Harapnya. 

Kemudian, Erlina dalam penutupnya mengajak untuk merefleksikan bersama, yang mana, kita ketahui bersama bahwa untuk mendapatkan suatu Kemerdekaan itu sangat penuh dengan pengorbanan.

"Maka dengan susah payah yang diraih oleh para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita, mari kita isi dengan kreasi-kreasi yang positif untuk selalu membangun Daerah yang kita cintai ini," tutupnya. 

Sumber: disway harian kalbar