Rentcar MaC
Mau iklan?

Wajah Ceria Jemaah Haji Mempawah Tiba di Pontianak

Wajah Ceria Jemaah Haji Mempawah Tiba di Pontianak

Momen Jemaah haji Mempawah yang baru tiba di Pontianak dengan Wajah Ceria dan Penuh Syukur, Mereka disambut hangat oleh Keluarga. --Disway Kalbar/Istimewa Kolase Foto

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MEMPAWAH - Wajah ceria menyambut kedatangan jemaah haji Kloter 21 asal Mempawah di Bandara Supadio, Pontianak. Senin (15/7/2024). 

Kedatangan mereka disambut hangat oleh Plh. Kepala Kemenag Mempawah Ishak, Pj Sekda Mempawah Juli Suryadi, Ketua DPRD Ria Mulyadi, serta Kabid PHU Kanwil Kemenag Kalbar, Kamaludin.

Jemaah haji berjumlah 176 orang ini terbang dari Batam akan tiba sesuai jadwal hari ini sudah menuju Pontianak 2 flight dari Batam. Pertama mulai pukul 12.30 WIB, sedangkan kedua take off pukul 16.30 WIB.

BACA JUGA:Robot di KorSel

Selanjutnya kloter 21 terdiri dari jemaah haji dari Kabupaten Mempawah, Sambas dan Kota Pontianak, didampingi oleh petugas haji daerah (PHD), Ketua Kloter, pembimbing ibadah, KBIH, dan tim kesehatan.

Erlina Norsan, mengungkapkan rasa syukurnya.

"Alhamdulillah, sehat semua. Sebentar lagi insya Allah akan tiba di kampung halaman dan bertemu dengan keluarga tercinta," katanya.

Erlina juga berharap perjalanan ini bukan yang terakhir, dan mendoakan agar semua jemaah menjadi haji yang mabrur.

"Semoga di lain waktu kita bisa berangkat lagi untuk menunaikan haji atau umrah di tanah suci. Aamiin," tutupnya.

Kedatangan ini menjadi momen bahagia bagi seluruh jemaah dan keluarga yang menanti di rumah.

Sumber: harian disway kalbar