Rentcar MaC
Mau iklan?

Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia di Warung Kopi di Parit Gado Kubu Raya

Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia di Warung Kopi di Parit Gado Kubu Raya

Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia di Warung Kopi, Parit Gado. Kubu Raya.--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, KUBU RAYA Pengunjung pasar dikagetkan dengan penemuan seorang pria berinisial WA (67) meninggal dunia di sebuah warung kopi di kawasan Pasar Lama, Dusun Parit Gado, Desa Pal Sembilan, Kecamatan Sungai Kakap, Kubu Raya, Senin 12 Agustus 2024 pukul 10.00 WIB.

Setelah diidentifikasi, pria tersebut berdomisili di Jalan Dr. Wahidin Pontianak, Kelurahan Sungai Jawi, Kecamatan Pontianak Kota.

Petugas Kepolisian Polsek Sungai Kakap bersama warga langsung mengevakuasi WA ke Puskesmas Sungai Kakap. Dokter jaga UGD, Dr. Riyan, memeriksa korban dan menduga bahwa WA meninggal akibat serangan jantung.

Kapolsek Sungai Kakap, IPDA Freddy SP, melalui Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya, Aiptu Ade, mengonfirmasi kejadian ini dan menyatakan bahwa jenazah WA telah diambil oleh pihak keluarganya untuk prosesi pemakaman.

"Keluarga korban menolak dilakukan otopsi dan menerima dengan ikhlas bahwa kematian disebabkan oleh sakit," kata Ade.

BACA JUGA:Gelar Kompetisi Maskot, Bappenas Dukung Persiapan Indonesia di Wolrd Expo 2025 Osaka

Ade menjelaskan bahwa peristiwa ini berawal ketika korban sedang menikmati kopi dan bermain ponsel sekitar pukul 08.00 WIB. Pemilik warung, Bong Yan Khun, melihat korban tertidur dengan posisi duduk. Menyadari ada yang tidak beres, Bong Yan Khun mencoba membangunkan WA, tetapi tidak ada respons.

Panik, Bong Yan Khun segera memanggil beberapa pengunjung lain untuk memeriksa kondisi WA. Setelah menyadari bahwa WA tidak sadarkan diri, warga setempat menghubungi petugas Polsek Sungai Kakap dan Puskesmas untuk mengevakuasi korban ke UGD Puskesmas Sungai Kakap.

Lebih lanjut, meskipun pihak keluarga menerima kematian ini sebagai musibah, Satreskrim Polsek Sungai Kakap tetap melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab pasti kematian.

Sumber: berbagai sumber