Rentcar MaC
Mau iklan?

Akibat Mengendarai Motor dengan Kecepatan Tinggi, Seorang Remaja Tewas Alami Kecelakaan Tunggal di Jawai

Akibat Mengendarai Motor dengan Kecepatan Tinggi, Seorang Remaja Tewas Alami Kecelakaan Tunggal di Jawai

Polsek Jawai saat mengunjungi TKP dan mengamankan barang bukti dari kecelakaan tunggal yang dialami NR (13), 10 Agustus 2024-Tribun Pontianak-Web

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Seorang Remaja laki-laki dengan inisial NR (13) mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Dusun Tauladan, Desa Pelimpaan, Kecamatan Jawai, Kabupaten Sambas, Sabtu 10 Agustus 2024 malam.

Korban diduga mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi lalu oleng hingga menabrak pagar beton rumah warga.

Alhasil akibat kejadian itu korban mengalami luka berat dan meninggal dunia. Sementara sepeda motor yang dipakai mengalami kerusakan.

Iptu Agus Ganjar selaku Kapolsek Jawai mengkonfirmasi peristiwa kecelakaaan tunggal tersebut. Iptu Agus mengatakan kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 23.35 wib.

BACA JUGA:Kasatlantas Polres Mempawah Ungkap Krolonogi Kecelakaan Dump Truck dan Mobil Tangki di Jalan Sengkubang

"Benar, Sabtu 10 Agustus 2024 pukul 23.35 wib telah terjadi laka lantas tunggal di Desa Pelimpaan Dusun Tauladan, Jawai yang mana sepeda motor Revo Fit warna hitam dengan nomor kendaraan KB 6296 PR," katanya.

Iptu Agus juga mengungkapkan identitas pengendara sepeda motor Revo Fit warna hitam adalah NR umur 13 tahun alamat Dusun Cahaya, Desa Pelimpaan Kecamatan Jawai.

"Kondisi korban meninggal mengalami luka berat di bagian kepala, luka robek di bagian dagu, rahang kiri bergeser, lebam di bagian mata kiri, pendarahan dari telinga kiri," katanya 

Dia juga menambahkan korban mengalami luka sobek di bagian lutut kanan kemudian pada Minggu 11 Agustus 2024 pukul 01.10 wib korban meninggal dunia.

BACA JUGA:Warga Sungai Kakap Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Suami Istri di Sebuah Rumah.

Berdasarkan keterangan saksi, sepeda motor RevoFit dikendarai NR melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Desa Lambau menuju arah Desa Parit Setia.

"Sesampainnya di Desa Pelimpaan sepeda motor dikendarai NR oleng dan tidak terkendali sehingga keluar dari jalan raya lalu menabrak pagar beton di pinggir jalan," ucapnya.

Kemudian korban dibawa ke Puskesmas Sentebang untuk dilakukan pertolongan medis. Pukul 01.10 wib pihak puskesmas menyatakan bahwa korban meninggal dunia.

BACA JUGA:Mengenaskan, Dua Pemotor Tewas Usai Tabrakan dengan Truk di Terminal Ambawang

Sumber: tribun pontianak