Rentcar MaC
Mau iklan?

Dua Pelajar Madrasah Mempawah Lolos KSM 2024 Tingkat Nasional

Dua Pelajar Madrasah Mempawah Lolos KSM 2024 Tingkat Nasional

Kedua Pelajar, Lela Ramadani dari MTs Darul Anwar Al Hikam dan Rileza Hafizham dari MTs.N 1 Mempawah meraih peringkat terbaik di bidang IPA dan IPS Terpadu tingkat MTs pada Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Provinsi Kalbar. Jum'at (9/8/2024). --Disway Kalbar/Foto Kemenag Mempawah

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MEMPAWAH - Dua pelajar Madrasah di Kabupaten Mempawah berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan lolos ke Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Nasional, Jumat 9 Agustus 2024. 

Prestasi ini dicapai setelah mereka berhasil mengungguli peserta lain dalam KSM Tingkat Provinsi Kalimantan Barat yang digelar secara online pada 1 Agustus 2024 di MTs.N 2 Mempawah. 

Kedua pelajar tersebut adalah Lela Ramadani dari MTs Darul Anwar Al Hikam Mempawah dan Rileza Hafizham dari MTs.N 1 Mempawah.

Lela Ramadani dari MTs Darul Anwar Al Hikam dan Rileza Hafizham dari MTs.N 1 Mempawah meraih peringkat terbaik di bidang IPA dan IPS Terpadu tingkat MTs pada Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Provinsi Kalimantan Barat. 

BACA JUGA:Kecelakaan Lalu Lintas di KM 15,5 Jalan Raya Wajok Hilir: Dua Dump Truck Terlibat Tabrakan, 1 Orang Luka Berat

Pengumuman tersebut disampaikan oleh Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah, Hasib Arista, memberikan apresiasi dan berharap mereka dapat berprestasi di tingkat nasional. Ungkap Hasib.

"Harapan besar kini disematkan kepada mereka agar dapat terus mengukir prestasi di tingkat nasional dan membawa pulang gelar juara untuk Kalbar," harapnya. 

KSM tahun ini digelar secara daring dengan partisipasi ratusan pelajar dari berbagai madrasah. Lela dan Rileza bertekad melanjutkan prestasi mereka ke tingkat nasional. 

Sumber: disway harian kalbar