Rentcar MaC
Mau iklan?

Indonesia Musical Company Sukses Menggelar Teater Musikal XVII di Jakarta

Indonesia Musical Company Sukses Menggelar Teater Musikal XVII di Jakarta

Penampilan Teater Indonesia Musical Company --Disway.id

PONTIANAK.INFO.DISWAY.ID, PONTIANAK - XVII ( Zeventien) menjadi judul yang ditampilkan Indonesian Musical Company pada Teater Musikal XVII di Jakarta, Minggu (28/7/2024) lalu.

Menceritakan tentang seorang Martin, pemuda Belanda yang datang mengunjungi tanah Hindia Belanda atas perintah Ayahnya yang merupakan seorang anggota dewan VOC ("Heeren XVII"). 

“Untuk pementasan perdana ini tentu kita sangat bersyukur dapat berjalan dengan baik, dengan mulus. Walau banyak dalam satu sisi atau dua sisi selama pementasan ada kelebihan dan kekurangan itu wajar menurut saya. Saya juga sangat berharap IMC terus berlanjut dan memberkati banyak bangsa,” ujar Director Teater Musikal XVII, Bima. 

XVII berlatar belakang dari masa penjajahan pada abad ke-18 di Batavia. Tanah Hindia Belanda yang merupakan sumber dari kebesaran dan kekayaan VOC mendatangkan malapetaka bagi ia yang tidak siap untuk berkorban dan semua akan berkorban untuknya. Dunia Hindia Belanda yang digaungkannya ternyata lebih kejam dan berbeda dari apa yang ia impikan.

 

Adapun Evan yang memerankan sebagai Martin mengungkapkan jika hasil pementasan yang sudah dicapai sangat fantastik karena walaupun telah melewati latihan yang berbulan dengan sambutan euforia penonton yang tak terhingga sehingga ia sangat bersyukur dengan hal itu. 

Sumber: Disway.id