Rentcar MaC
Mau iklan?

Gitarpon Sukses Gelar Pontianak Gitaran, Ditutup dengan Penampilan Gitaris Legend Pontianak Welly Marwan

Gitarpon Sukses Gelar Pontianak Gitaran, Ditutup dengan Penampilan Gitaris Legend Pontianak Welly Marwan

Komunitas Gitaris Pontianak atau Gitarpon sukses menggelar acara "Pontianak Gitaran" pada Minggu (28/7/2024) di Aming Coffee Podomoro, Kota Pontianak.-DiswayKalbar/Adhitya-

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, PONTIANAK - Komunitas Gitaris Pontianak atau Gitarpon sukses menggelar acara "Pontianak Gitaran" pada Minggu (28/7/2024) di Aming Coffee Podomoro, Kota Pontianak.

Acara Pontianak Gitaran ini berisi sharing, jamming dan gathering yang diikuti banyak gitaris dari seluruh Provinsi Kalimantan Barat.

Adapun Pontianak Gitaran diisi oleh guest star gitaris terkenal dan hebat mulai dari Andrie, Ferry, El, Hendra, Edo, Nararya, Wandy, Denny, Ezza, Elco, Key, Obus, Rendy, McAnderson, Joe, Desri, Hendra Circafaith.

Pontianak Gitaran ditutup dengan penampilan dari Gitaris Legendaris Pontianak, Welly Marwan (54) yang merupakan kakak dari Gitaris Arwana Wansyah Fadli.

Welly Marwan diketahui memiliki tiga anak. Anak sulungnya bernama Ryan Nazri yang merupakan Gitaris The Djayas, salah satu band yg sedang naik daun di Pontianak.

Ketua Gitarpon, Aris Hermawan memastikan kalau Pontianak Gitaran akan hadir kembali pada 2025 tahun depan. 

"Alhamdullilah terimakasih banyak atas dukungan-dukungannya (sponsor dan media partner)," kata Aris kepada PontianakDisway di lokasi acara.

"Insyallah setahun sekali. Tahun depan akan lebih menarik lagi acaranya," lanjut Aris.

Sebagai informasi, Gitarpon merupakan Komunitas Gitaris Pontianak yang telah berdiri sejak 2008 silam.

 

Sejak 2008, Gitarpon telah menjadi wadah diskusi dan sharing seputar alat musik gitar di seluruh wilayah se-Kalimantan Barat.

Sumber: disway kalbar