Rentcar MaC
Mau iklan?

Belanja di Toko Offline Pakai Akulaku Paylater? Jangan Lewatkan Tips Penting Ini!

Belanja di Toko Offline Pakai Akulaku Paylater? Jangan Lewatkan Tips Penting Ini!

--

6. Periksa Barang dengan Teliti

Sebelum membayar, pastikan untuk memeriksa kondisi barang. Periksa apakah terdapat cacat atau kerusakan yang mungkin tidak terlihat sekilas.

7. Bertransaksi dengan Aman

Pastikan akun Akulaku Paylater Anda hanya digunakan oleh Anda sendiri. Jangan pernah memberikan informasi pribadi seperti nomor akun, kata sandi, atau kode OTP kepada siapapun.

8. Simpan Bukti Pembayaran

Simpan semua struk atau bukti pembayaran, baik secara fisik maupun digital, sebagai bukti pembelian resmi. Ini berguna jika terjadi ketidakcocokan atau masalah dengan produk yang dibeli.

9. Waspada Terhadap Penipuan

Waspadai orang yang menawarkan bantuan yang mencurigakan. Jika Anda merasa terdapat hal yang patut dicurigai, segera laporkan ke Call Center Akulaku di 1500920 atau pihak berwenang.

Tentang Akulaku Finance

PT Akulaku Finance Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan berbasis digital yang menghadirkan produk Akulaku PayLater sebagai solusi layanan buy now pay later (BNPL) yang memungkinkan pengguna untuk bertransaksi di berbagai platform e-commerce dan mitra luring teratas dengan menggunakan limit kredit yang tersedia. PT Akulaku Finance Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Solusi layanan BNPL Akulaku PayLater tersedia di berbagai platform e-commerce teratas di Indonesia.
 
Press Release ini juga sudah tayang VRITIMES

Sumber: