Rentcar MaC
Mau iklan?

Nekat Datangkan Nico Williams, Fans Barcelona Tambah Uang Belanja Lewat Donasi!

Nekat Datangkan Nico Williams, Fans Barcelona Tambah Uang Belanja Lewat Donasi!

Nekat Datangkan Nico Williams, Fans Barcelona Tambah Uang Belanja Lewat Donasi!-Nico Williams-Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Sepertinya Barcelona benar-benar menginginkan Nico Williams untuk musim depan. Sebagian fans Barcelona bahkan sampai memberikan donasi kepada klub untuk menambah uang belanja di bursa transfer.

Memang akhir-akhir ini nama Nico Williams semakin kuat dihubungkan dengan Barcelona sekitar satu bulan terakhir. Ketertarikan ini berasal dari performa bagusnya di Timnas Spanyol.

Selama Euro 2024, Nico sendiri merupakan salah satu pemain terpenting Spanyol dalam perjalanan menuju juara. Nico sendiri mengisi sayap kiri dengan sangat baik, khususnya dalam tugas menyerang.

Nico sendiri memiliki hubungan yang akrab dengan wonderkid Barcelona, yaitu Lamine Yamal, baik di dalam maupun di luar lapangan. Kombinasi keduanya di Euro kemarin tentunya juga akan menjadi kombinasi diidam-idamkan oleh tim dan fans Barcelona itu sendiri.

BACA JUGA:FIFA Tangguhkan Pemintaan Palestina, Israel Akan Tetap Tampil di Olimpiade Paris 2024

Nico Williams saat ini masih membela Athletic Bilbao. Musim lalu, di La Liga 2023/2024, dia membuat catatan yang cukup bagus, yang dimana kontribusinya di lapangan dia mencatatkan 8 gol dan 19 assist.

Barca sebenarnya memiliki kemampuan secara finansial untuk merekrut Nico Williams. Klausul rilis Nico juga cukup terjangkau, yaitu 58 juta Euro. Laporta juga mengatakan kondisi finansial klub sudah lebih baik.

Namun membawa Nico Williams keluar dari Bilbao bukanlah perkara yang mudah. Karena Athletic Bilbao sendiri tentunya tidak akan melepas salah satu pemain terbaiknya dengan mudah.

BACA JUGA:FA Resmi Buka Lowongan Pelatih Timnas Inggris, Ini Tugas dan Syaratnya!

Alhasil, fans Barcelona akhirnya mengambil langkah inisiatif untuk membantu klub. Jika menelusuri akun TikTok resmi Barcelona, bisa melihat fans mulai memberikan donasi untuk menambah dana belanja Nico Williams.

Aksi fans Barcelona ini juga dilaporkan oleh ESPN FC. Memang tidak jelas berapa nominal yang diberikan, tapi yang pasti cukup banyak akun fans yang ikut memberikan donasi untuk mendatangkan Nico Williams ke Barcelona.

Sumber: nusabali.com