Rentcar MaC
Mau iklan?

Meskipun Bukan Prioritas, Timnas Indonesia Tetap Turunkan Pemain Senior di Piala AFF 2024

Meskipun Bukan Prioritas, Timnas Indonesia Tetap Turunkan Pemain Senior di Piala AFF 2024

Skuad Timnas Indonesia --Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Timnas Indonesia akan tetap menurunkan pemain senior mereka di Piala AFF 2024, PSSI sendiri sebelumnya sudah menegaskan bahwa dalam ajang tersebut tak lagi jadi prioritas mereka.

"Sejauh ini masih coach STY (Shin Tae-yong) (yang akan pimpin Timnas Indonesia di Piala AFF 2024). Lagipun timnas [Indonesia] yang tampil akan tetap senior." kata Sumardji selaku Manajer Timnas Indonesia.

Pernyataan yang disampaikan sama halnya dengan komentar Ketua Umum PSSI, Erick Thohir saat membahas mengenai tidak lagi memprioritaskan Piala AFF bagi Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Demi Meningkatkan Daya Tarik, Ini Dia Rincian Lengkap Hadiah Uang Copa America 2024

Erick Thohir juga menegaskan meski Piala AFF bukan lagi prioritas dan hanya dijadikan sasaran perantara, PSSI ingin tim yang diturunkan tetap maksimal dan tidak memandang remeh ajang tersebut.

"Tentu perhitungan, tidak berarti kami melihat sebelah mata Piala AFF. Saya pastikan kita bukan berarti tidak membuat tim yang terbaik untuk target-target tertentu. Tentu SEA Games menjadi prioritas, AFF menjadi sasaran antara." kata Erick Thohir.

Sumber: