Rentcar MaC
Mau iklan?

Han Willhoft, Pemain Keturunan Indonesia yang Akan Bergabung dengan Manchester City

Han Willhoft, Pemain Keturunan Indonesia yang Akan Bergabung dengan Manchester City

Gabriel Han Willhoft saat membela Tottenham Hotspur--Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID Gabriel Han Willhoft-King, merupakan pemain kelahiran Inggris berusia 18 tahun yang dimana dia memiliki darah Indonesia. Saat ini, pemain tersebut memiliki tinggi 1,79 meter tersebut mempunyai 2 kewarganegaraan, yaitu Inggris dan Jerman.

Keturunan Indonesia Dari Sang Ayah

Adapun darah Indonesia yang dia miliki berasal dari sang ayah. Menurut kabar, ayahnya merupakan orang Jakarta yang kemudian menikah dengan Wanita asal Amerika yang mempunyai keturunan China dan Taiwan.

BACA JUGA:Jadwal Final Argentina vs Kolombia Copa America 2024, Argentina Siap Back to Back Juara?

Kemampuan

Menurut salah satu media ternama, The Guardian, Han Willhoft dijelaskan sebagai pemain yang lincah saat menguasai bola serta mempunyai jangkauan operan bola yang bagus.

Oleh karena itu, dia pernah masuk dalam daftar pemain terbaik menurut The Guardian. September 2023 lalu, namanya masuk dalam daftar pemain terbaik yang lahir di rentang 2005-2006 di Liga Inggris (Junior).

BACA JUGA:Jadwal Final Spanyol vs Inggris, It's Coming Home?

Posisi Bermain

Untuk posisi bermain, gelandang bertahan merupakan posisi utamanya. Namun di Primier League U18 musim ini, dia ditempatkan di empat posisi yang berbeda diantaranya sebagai gelandang bertahan, Gelandang Tengah, Gelandang Serang dan bek sayap kanan.

Riwayat Karir

Musim 2022/2023, dirinya sudah membela Tottenham U18. Kabar terbaru menyebutkan jika dia akan bergabung dengan Manchester City U19. Untuk Timnas, dia pernah membela Timnas Inggris U16 pada 2021 lalu.

BACA JUGA:Jawaban Lamine Yamal Untuk Adrien Rabiot, Menanggung Malu dan Pulangkan Prancis

Sempat Diminati Indra Sjafri

Sumber: opinibolaid