Rentcar MaC
Mau iklan?

Sisa Material Perbaikan Jalan di Nanga Pinoh Bahayakan Pengendara Motor, Polisi Bersihkan dengan Sapu

Sisa Material Perbaikan Jalan di Nanga Pinoh Bahayakan Pengendara Motor, Polisi Bersihkan dengan Sapu

Kasat Lantas Polres Melawi, Iptu J.Effendhy Kusama bersama Anggota Bersihkan Sisa Material Perbaikan Jalan Nanga Pinoh pada Selasa (9/7/2024)--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MELAWI - Polres Melawi Polda Kalbar melalui Satuan Lalu Lintas Polres Melawi yang dipimpin oleh Kasat Lantas Iptu J.Effendhy Kusama melakukan pembersihan menyeluruh sisa meterial perbaikan jalan di persimpangan Tugu Juang Nanga Pinoh dengan mengunakan penyapu pada Selasa (9/7/2024).

Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi'i, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kasat Lantas mengatakan pembersihan jalan dilakukan wujud kepedulian dan mencegah terjadinya kecelakaan.

"Batu kerikil dan pasir kami bersihkan, sisa  material ini dapat membahayakan masyarakat pengguna jalan untuk itu kami melakukan pembersihan," ujar J.Effendhy Kusuma.

Menurut Ia, seperti diketahui beberapa hari terakhir adanya perbaikan jalan di sekitar pasar Nanga Pinoh, sedangkan material yang tersisa dapat membahayakan pengendara seperti tergelincir mau pun debu yang dapat menganggu jarak pandang. 

BACA JUGA:Aiptu Yanto Hibahkan Tanah untuk Jalan Warga, Kapolres Melawi: Contoh Nyata Pengabdian Polri pada Masyarakat

Kecermatan dan ketelitian dalam pembersihan kami lakukan guna memastikan sisa material tidak lagi menjadi potensi kecelakaan dan membahayakan serta memastikan lalu lintas berjalan lancar.

"Upaya pencegahan fatalitas kecelakaan kami utamakan, kepada masyarakat kami menghimbau agar selalu mematuhi dan mentaati peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama," pungkas Kasat Lantas.

 

Sumber: disway kalbar