Rentcar MaC
Mau iklan?

Lanjutkan Roda Organisasi, Yusril Khofi M.A Terpilih Sebagai Ketua PC IPNU Mempawah

Lanjutkan Roda Organisasi, Yusril Khofi M.A Terpilih Sebagai Ketua PC IPNU Mempawah

Foto Bersama Suparto Ketua PW IPNU Kalbar Beserta Rombongan, Yusril Khofi Ma'arif Alwi Ketua Terpilih PC IPNU Mempawah dan Seluruh Rekan-Rekan IPNU Mempawah, di Gedung Nahdlatul Ulama (NU), Jalan Adiwijaya Desa Antibar, Kecamatan Mempawah Timur, Mempawah.--Disway Kalbar

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MEMPAWAH - Dalam Konferensi Cabang (Konfercab) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Mempawah yang digelar di Gedung Nahdlatul Ulama (NU) Mempawah. 

Yusril Khofi Ma'arif Alwi resmi terpilih sebagai Ketua PC IPNU Mempawah untuk masa khidmat 2024-2026. Minggu (7/7/2024). 

Yusril khofi Ma'arif alwi, ketua terpilih menyampaikan rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Dalam sebuah pernyataan, ia mengungkapkan kesiapannya untuk menjalankan tugas sebagai Ketua PC IPNU Kabupaten Mempawah.

"Alhamdulillah, karena dukungan semua rekan, saya siap menerima amanah ini dan memohon bantuan agar kita semua dapat bersinergi untuk menjalankan amanat organisasi," ujar Yusril.

BACA JUGA:Duka Jemaah Haji Mempawah: Kronologi Meninggalnya H Mahmud Supu' Ahmad di Dalam Bus

Yusril khofi Ma'arif alwi, Ia juga menambahkan harapannya agar kepengurusan IPNU Mempawah periode ini dapat menjadi lebih baik dari sebelumnya.

"Kita ingin memperbaiki hal-hal yang dianggap kurang oleh kepengurusan sebelumnya, dan melanjutkan hal-hal positif yang telah dilakukan. Saya mengajak seluruh kader IPNU di Mempawah untuk bersama-sama membangun dan memajukan IPNU Mempawah," tambahnya.

Yusril khofi Ma'arif alwi, juga menegaskan komitmennya untuk merangkul semua pihak, baik yang mendukung maupun tidak mendukung, dalam upaya menjaga, merawat, dan memajukan IPNU Mempawah. Pesannya kepada seluruh rekan-rekan di IPNU Mempawah adalah untuk bersatu dan bekerja sama demi kemajuan organisasi.

Kehadiran dalam acara ini juga terlihat begitu kuat, dengan Pembina PC IPNU Mempawah, Pengurus Wilayah IPNU Kalbar, Perwakilan dari Fatayat, Muslimat NU, PC IPNU, dan IPPNU Kabupaten Bengkayang serta PAC se-Kabupaten Mempawah.

Kita semua berharap masa depan IPNU Mempawah akan semakin gemilang di bawah kepemimpinan Yusril Khofi, dengan terus mengedepankan nilai-nilai aswaja, kebersamaan dan kejujuran dalam setiap langkah organisasi.

Sumber: disway kalbar