Rentcar MaC
Mau iklan?

Hari Bhayangkara ke-78, Ketua PC NU Mempawah: Diharapkan Polri Selalu Tingkatkan Tribrata

Hari Bhayangkara ke-78, Ketua PC NU Mempawah: Diharapkan Polri Selalu Tingkatkan Tribrata

Ketua Tanfidziah PC NU Mempawah H. Kamaludin Saat Diwawancarai Pada Senin, (1/7/2024) Siang. --Disway Kalbar/Foto Istimewa

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MEMPAWAH - Ketua Tanfidziah PC NU Mempawah H. Kamaludin mengucapkan selamat atas usia ke 78 institusi Polri terkhususnya Polri di Mempawah. Senin, (1/7/2024). 

Momen hari bhayangkara ke 78 ini, jatuh pada 1 Juli sebagi perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Polri di seluruh Indonesia. 

Pengurus Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Mempawah mengucapkan Selamat hari Bhayangkara Ke 78 bagi Polri. Tema yang diangkat dalam rangka Hari Bhayangkara ini adalah Polri Presisi Mendukung Kecepatan Tranformasi Ekonomi yang Ekslusif Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.

H. Kamaludin Ketua Tanfidziah PC NU Mempawah mengatakan, kami berharap agar polri dapat senantiasa memberikan layanan yang terbaik, dan sekarang di era tranformasi digital polisi telah berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam bentuk Polri Presisi. Kata Kamaludin Ketua Tanfidziah PC NU Mempawah. 

"Jadi harapan kita sesungguhnya, apapun yang menjadi pelayanan kepolisian kita berharap polisi selalu meningkatkan Tribrata Polri yaitu selalu hadir di tengah masyarakat, mengayomi dan melayani masyarakat dengan keikhlasan demi keamanan dan ketertiban," harapnya.

Lebih jauh dari itu, setelah aman dan tertib semoga ekonomi masyarakat semakin meningkat. Apalagi dalam menghadapi masa emas Indonesia yang penuh persaingan global.

Diharapkan berdaya di tengah persaingan global, baik di sisi ekonomi dan budaya. Kita harapkan masyarakat Indonesia terkhususnya masyarakat Mempawah mampu bersaing dan dapat unggul. Ungkap, H. Kamaludin. 

Sumber: disway kalbar