Rentcar MaC
Mau iklan?

Jadi Top Skor Sementara, Lautaro Martinez Tunjukkan Kesuburan di Copa America 2024

Jadi Top Skor Sementara, Lautaro Martinez Tunjukkan Kesuburan di Copa America 2024

Selebrasi Lautaro Martinez Setelah Menjebol Gawang Peru di Fase Grup Copa America 2024, Minggu (30/6/2024) pagi tadi.--Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Lautaro Martinez belum berhenti mencetak gol. Pemain asal Argentina itu pun semakin mantap di posisi teratas daftar top skor Copa America 2024.

Dalam pertandingan di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Florida, Minggu (30/6/2024) pagi WIB, Argentina menyelesaikan fase grup dengan kemenangan 2-0 melawan Peru, dan kedua gol tersebut diborong oleh Lautaro Martinez.

Lewat dua gol ke gawang Peru, memberikan kesimpulan bahwa Lautaro Martinez berhasil memaksimalkan kesempatan menjadi starter. Diaa tidak hanya berhasil melewati tiga laga dengan rutin bikin gol tapi juga kokoh menjadi top skor Copa America 2024.

Sebelumnya, Lautaro Martinez mencetak masing-masing 1 gol ke gawang Kanada dan Chile. Kedua gol yang dicetak sebagai pemain pengganti dalam durasi tampil 31 menit itu sudah membuatnya ada di jajaran pemain tersubur.

BACA JUGA:Kutukan Juara Bertahan di 16 Besar Euro 2024

Dengan tambahan dua gol ke gawang Peru tadi, Lautaro Martinez saat ini sedang berada di puncak sendirian di posisi teratas daftar top skor Copa America 2024 sebagai pemain paling subur untuk sementara ini.

Top Skor Copa America 2024

4 gol

Lautaro Martínez - Argentina

BACA JUGA:Renato Sanchez, Golden Boy Portugal yang Terlupakan

2 gol

Vinícius Júnior - Brasil

Folarin Balogun - AS

Maximiliano Araújo - Uruguay

Sumber: