Rentcar MaC
Mau iklan?

N'Golo Kante, Dibuang dari Eropa dan Diremehkan, Sekarang Buat Lini Tengah Prancis Kokoh

N'Golo Kante, Dibuang dari Eropa dan Diremehkan, Sekarang Buat Lini Tengah Prancis Kokoh

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Seperti yang diketahui, Musim 2023/2024, Kante hengkang dari Chelsea setelah membela Chelsea dari muusim 2016/2017. Salah satu alasan mengapa dia dilepas dikarenakan rentetan cedera yang dimana terjadi dalam beberapa musim terakhir.

Dari musim 2021/2022 hingga 2022/2023, Kebugaran Kante sempat tidak baik-baik saja. Beberapa penyakit dan cedera yang dia derita seperti terjangkit virus corona, cedera selangkangan, gangguan di lutut, serta cedera hamstring.

Dari Cedera Hamstring yang dia derita pada musim 2022/2023, Kante sampai membutuhkan 6 bulan untuk bisa kembali pulih. Ketika itu, Kante sampai melewatkan 30 pertandingan Bersama Chelsea.

BACA JUGA:Cerita Thom Haye, Pernah Juara Bersama Belanda dan Taklukan Jerman

Diremehkan

Mengingat usianya yang sudah tidak lagi muda yaitu 33 tahun,  membuat Kante sempat diremehkan. Apalagi dia sempat absen lama karena cedera.

Namun, siapa sangka Didier Deschamps kembali memanggilnya untuk membela Timnas Prancis di Euro 2024.

Dipercaya Deschamps

Seharusnya tidak mengherankan mengapa Deschamps kembali memanggil Kante. Pengalaman, kecerdasan taktis serta etos kerja yang dimiliki Kante bisa jadi merupakan alasan Deschamps kembali memanggilnya.

Deschamps sendiri memang mampu memaksimalkan kemampuan Kante di atas lapangan. Saat menghadapi Belanda beberapa Waktu lalu, Kante mencatatkan 92% akurasi dan daya jelajah hingga 11km di lapangan.

BACA JUGA:PSSI Jadikan Piala AFF Hanya Batu Loncatan, SEA Games Prioritas Utama

2 kali MOTM

Sumber: opinibolaid