Rentcar MaC
Mau iklan?

Kena Comeback, Kroasia dan Albania Harus Puas Berbagi Angka, Kroasia Diujung Tanduk!

Kena Comeback, Kroasia dan Albania Harus Puas Berbagi Angka, Kroasia Diujung Tanduk!

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Semi-finalis Piala Dunia 2022, Kroasia sekarang berada di ujung tanduk agar tetap bertahan di Euro 2024 bermain imbang 2-2 melawan Albania di Stadion Volkspark, pada hari Rabu (19/6/2024) malam WIB.

Meski tidak di cap sebagai tim unggulan, Albania mengawali pertandingan dengan baik, dan mampu memberikan perlawanan ke pertahanan Kroasia. Bahkan Albania berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu ketika laga memasuki menit 11 melalui gol Qazim Laci.

Kroasia sendiri baru bisa bangkit di babak kedua, dan berusaha mengejar ketertinggalan. Mereka akhirnya sukses membalikkan keadaan lewat gol Andrej Kamaric pada menit 74, dan bunuh diri gol Klaus Gsajula dua menit kemudian.

Di saat bersiap menyambut kemenangan, kubu Kroasia terkejut dengan gol yang dibuat Gsajula di injury time, sehingga tiga angka yang sudah ada di depan mata langsung sirna begitu saja.

BACA JUGA:Jelang Drawing Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae Yong Ungkap Keinginan Ketemu Korsel Lagi

Situasi Kroasia Sekarang

Hasil imbang ini tentunya sangat menyakitkan bagi Kroasia, karena mereka tidak bisa lepas dari status juru kunci klasemen sementara Grup B dengan satu poin. 

Poin Kroasia sama dengan Albania yang berada di peringkat ketiga, tetapi kalah selisih gol.

BACA JUGA:Jadwal Proliga 2024 Seri Pontianak di GOR Terpadu, JPE vs BJB Jadi Laga Pembuka

Harapan Kroasia dan Albania

Kemenangan tersebut tentunya menjadi satu-satunya cara bagi Kroasia untuk membuka kembali peluang ke fase knock-out saat melawan salah satu tim favorit juara Italia, pada hari Selasa (25/6/2024) dini hari WIB. 

Begitu juga dengan Albania yang masih mempunyai peluang. Albania sendiri akan menghadapi Spanyol di hari yang sama.

Sumber: