Rentcar MaC
Mau iklan?

Geger! Penyanyi Dangdut Happy Asmara Akui telah Menikah dengan Gilga Sahid, Rupanya Punya Keinginan Ini

Geger! Penyanyi Dangdut Happy Asmara Akui telah Menikah dengan Gilga Sahid, Rupanya Punya Keinginan Ini

PONTIANAKINFO.DISWAY- Pernikahan penyanyi dangdut Happy Asmara dengan Gilga Sahid telah mengejutkan banyak pihak, tidak hanya dilakukan secara diam-diam tetapi Happy Asmara dikenal sangat mencintai Gilga.

Dilansir dari kompas.com kedekatan penyanyi dangdut ini, tercipta ketika sempat berkolaborasi beberapa kali. Sebelumnya diketahui keduanya dikabarkan dekat belakangan ini. Rupanya Happy Asmara telah melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih yaitu Gilga Sahid.


Foto kebersamaan happy dan gilga /Instagram gilga sahid--

Setelah berita pernikahan mereka tersebar, happy asmara mengungkapkan bahwa mereka sudah lama saling kenal dan langsung merasa cocok untuk menikah. Happy Asmara dan Gilga Sahid menunjukkan kemesraan saat tampil bersama di atas panggung.

Namun kendati demikian, pendekatan mereka belum lama dirinya mantap memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya.

"Sebenarnya kita kenal udah lama, cuman baru dekat kemarin terus langsung sat set gitu," ungkapnya.



Sementara itu keinginan Happy setelah menikah ingin menikmati masa-masa pacaran dulu. "Jadi kita ingin pacaran dulu dan masih menikmati momen bersama," jelasnya.

Saat disinggung terkait momongan, happy ingin enjoy dulu dan santai. "Momongan kan rezeki dan harus kita syukuri, kapan saja Tuhan ngasih Insyaallah kita jaga," tegasnya.

Sumber: vritimes.com