Rentcar MaC
Mau iklan?

QnC Gamat, Jelly Gamat Emas, Produk Herbal Kekinian

QnC Gamat, Jelly Gamat Emas, Produk Herbal Kekinian

--

Dosis dan cara konsumsi QnC Jelly Gamat yaitu 2 x 2 sendok makan setiap hari, dikonsumsi pada pagi dan sore, aman dikonsumsi sebelum atau sesudah makan. Khusus penyakit luar seperti : penyakit gatal, dan luka. Langsung saja oleskan pada area kulit secara merata.

BACA JUGA:Mengapa Wi-Fi Lambat di Perangkat Android? Ini Penyebab dan Solusinya!

Tempat Penyimpanan

Untuk penyimpanannya, produk QnC jelly gamat ini sangat dianjurkan disimpan ditempat yang sejuk atau di kulkas, hindari dari sinar matahari langsung.

BACA JUGA:Apa Itu Virtex WA dan Mengapa Bisa Membuat WA Error?

Hasil Penelitian Dari Pakar Kesehatan Bahan Utama QnC Jelly Gamat

BACA JUGA:Ngaku Dukun di Payakumbuh, Malah Perkosa Wanita, Modus Beri Susuk

Khasiat Saat Mengkonsumsi

Gamat bisa meningkatkan daya tahan tubuh, melancarkan peredaran darah, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, menyembuhkan penyakit maag, menyembuhkan asma kronis. Gamat juga bisa digunakan untuk bahan perawatan kecantikan serta penyembuh luka bagi para ibu sesudah bersalin, karena kandungan protein serta kolagen pada gamat sangat tinggi.

Kandungan kolagen yang terdapat pada gamat dapat meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka, singga bisa mempercepat penyembuhan luka dalam waktu singkat. Gamat Emas mempunyai kandungan protein yang tinggi mencapai sekitar 86% yang efeknya sangat baik untuk menyembuhkan penderita kencing manis ataupun diabetes melitus. Protein yang tinggi dapat mendukung proses pemulihan bagi penderita kencing manis.

BACA JUGA:Jack Brown, Pemain Keturunan yang Terlupakan

Kandungan QnC Jelly Gamat

1. Mineral

2. Omega 3

Sumber: