Rentcar MaC
Mau iklan?

Menjelang Laga Melawan Iraq, Shin Tae Yong Alami Stres

Menjelang Laga Melawan Iraq, Shin Tae Yong Alami Stres

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Shin Tae Yong selaku pelatih Timnas Indonesia sempat mengalami stres sampai dilarikan ke rumah sakit menjelang pertandingan Timnas Indonesia melawan Iraq di Senayan, pada hari Kamis (6/6/2204).

BACA JUGA:Penganiayaan Berujung Maut, Sebilah Pisau Menjadi Barang Bukti di Kost Singkawang

Konfirmasi dari GSI dan Tekanan Untuk Shin Tae Yong

Hal ini dikonfirmasi oleh Managing Director Garuda Sepak Bola Indonesia (GSI), anak perusahaan PSSI, Marshal Masita setelah acara pengumuman kerja sama dengan produk air mineral, pada hari Selasa (4/6/2024).

"Dia sampai stres kemarin. Kemarin pagi sampai sempat ke rumah sakit," kata Marshal.

"Dia sempat, karena tekanannya dia. Ya gitu deh. Saya bilang, 'Jangan sampai stres'. Tapi sudah tak masalah, kemarin sore kita sudah meeting [rapat] dengan dia," tambah Marshal.

Marshal juga memastikan Shin Tae Yong tidak stres karena kondisi rumput GBK, melainkan karena tekanan menjelang pertandingan melawan Iraq. Shin Tae Yong sendiri tentunya Indonesia menang melawan Iraq.

"Stresnya karena tekanan kita mau menang. Bagi dia lebih cepat lebih baik untuk menang dan kunci ke putaran ketiga," tambah Marshal.

BACA JUGA:Pertamina memastikan penyaluran solar subsidi di Kalbar sesuai kuota

Skenario Lolos dan Pertandingan Uji Coba

Jika menang melawan Iraq, timnas Indonesia otomatis lolos ke fase ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. Saat ini Indonesia sedang menjadi runner up Grup F dengan tujuh poin dari empat pertandingan.

Selain melawan Iraq, timnas Indonesia juga akan melawan Filipina pada hari Selasa (11/6/2024). Jika kalah melawan Iraq, Indonesia masih berpeluang lolos jika bisa menang melawan Filipina di GBK.

BACA JUGA:Inovasi Ketua LDNU Melawi Kalbar Ciptakan Aplikasi Bimbingan Pernikahan Berbasis Learning Management System

Sempat Dibawa ke Rumah Sakit

Sumber: disway kalbar