Rentcar MaC
Mau iklan?

The Special One Is Back! Jose Mourinho Melatih Fenerbahce!

The Special One Is Back! Jose Mourinho Melatih Fenerbahce!

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Jose Mourinho kembali melanjutkan kariernya sebagai pelatih setelah resmi bergabung dengan klub  raksasa Turki, Fenerbahce.

Setelah sekian cukup lama menganggur saat dipecat AS Roma awal tahun ini, Mourinho masuk daftar tunggu untuk klub-klub elit seperti Manchester United, Arsenal, Chelsea hingga Barcelona, alhasil Jose Mourinho akhirnya melatih di liga Turki.

BACA JUGA:Here We Go! Real Madrid Akhiri Saga Transfer Kylian Mbappe!

"Jose Mourinho telah mencapai kesepakatan verbal dengan Fenerbahce untuk kontrak berdurasi dua tahun hingga Juni 2026," tulis laporan pakar transfer Fabrizio Romano di akun X-nya.

Laporan itu juga mengatakan bahwa kesepakatan tersebut termasuk dengan perpanjangan kontrak selama satu tahun.

Mourinho sendiri sudah menghabiskan waktu dua setengah tahun melatih Roma sejak ditunjuk pada bulan Juli 2021. Pelatih yang memiliki julukan "The Special One" ini berhasil mempersembahkan trofi Liga Konferensi Eropa pada musim pertamanya 2021/2022.

BACA JUGA:Berusaha Merebut Takhta Raja Eropa, Borussia Dortmund Dibungkam Real Madrid dan Pastikan Juara Liga Champions!

Pelatih berusia 61 tahun itu sebelumnya juga pernah melatih klub top Eropa seperti Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Dia juga menjadi satu-satunya pelatih yang telah meraih tiga trofi di tiga kompetisi klub Eropa yaitu Liga Champions (Porto dan Inter Milan), Liga Europa (Manchester United) dan Liga Konfederasi (AS Roma).

Sumber: disway kalbar