Rentcar MaC
Mau iklan?

Kejanggalan Penangkapan Pegi Setiawan Alias Perong, Netizen : Masa 8 tahun gak ketemu sekarang mudah banget

Kejanggalan Penangkapan Pegi Setiawan Alias Perong, Netizen : Masa 8 tahun gak ketemu sekarang mudah banget

--

"Rumah neneknya, neneknya Pegi Setiawan," kata salah satu warga.

Menurut salah satu warga, Pegi Setiawan memang tinggal bersama neneknya di Desa Kepompongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon. Warga juga mengatakan bahwa Pegi sehari-hari bekerja sebagai kuli bangunan.

Menurut salah satu warga itu, Pegi baru seminggu berangkat ke Bandung.

"Sekitar semingguan lah (ke Bandung), ibunya cerita ke saya. Bapak kandungnya di sana (Bandung) sama istri yang muda," jelasnya.

BACA JUGA:Lagi dan Lagi! Bocah 7 Tahun Disodomi, Dibunuh, Disodomi Lagi, Lalu DIbuang ke Jurang!

Kejanggalan Penangkapan Pegi Setiawan

Dalam penangkapan hal tersebut, wargenet banyak mempertanyakan hal penangkapan pembunuh dan pemerkosa Vina, apakah benar yang ditangkap adalah Pegi Setiawan alias Perong?

Dalam daftar pencarian orang atas nama Pegi Setiawan alias Perong mengenai pembunuhan Vina, disebutkan bahwa salah satu ciri-ciri yang dimiliki Pegi Setiawan alias Perong adalah rambut keriting. 

Namun setelah penangkapan Pegi Setiawan tersebut ditangkap di Bandung, Jawa Barat, pada hari Selasa (21/5/2024) malam. Banyak warganet mempertanyakan hal tersebut, apakah ini Pegi alias Perong yang dicari polisi selama ini atau bukan? 

Mengingat foto Pegi Setiawan yang dipublikasikan dengan rambut lurusnya. Hal tersebut tentunya mengundang pro dan kontra terkait penangkapan Pegi Setiawan alias Perong.

BACA JUGA:Universitas Esa Unggul dan KarirLab Menghadirkan Beragam Peluang Karier Bagi Generasi Muda Indonesia

Keraguan Warganet Pelaku Pembunuhan dan Pemerkosaan Vina

Keraguan tersebut muncul saat  di uploadnya video menuju kediaman Pegi Setiawan alias Perong, seperti yang diketahui juga Pegi Setiawan tinggal bersama neneknya di Desa Kepompongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon.

Sumber: disway kalbar