Rentcar MaC
Mau iklan?

Sebagai Bentuk Apresiasi Kepada Rekan-Rekan Media, Pegi Setiawan Jadi Pembawa Acara Berita

Sebagai Bentuk Apresiasi Kepada Rekan-Rekan Media, Pegi Setiawan Jadi Pembawa Acara Berita

Pegi Setiawan saat menjadi pembawa acara berita di News Prime Show, Rabu (10/7/2024)-News Prime Show -YouTube

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Pegi Setiawan resmi dinyatakan bebas setelah praperadilannya dikabulkan oleh Pengadilan Negeri Bandung pada Senin (8/7/2024).

Keputusan pengadilan yang membebaskannya tentunya menjadi momen yang mengharukan bagi Pegi sendiri, keluarganya, dan semua pihak yang selalu mendukungnya. Perjuangan Pegi Setiawan tentunya menjadi sorotan media dan kembali hadir dalam The Prime Show malam kemarin bersama Abraham Silaban.

Pegi Setiawan sendiri dikenal sebagai orang pekerja keras yang dituduh terlibat dalam pembunuhan Vina Cirebon pada tahun 2016 silam. Tuduhan tersebut berdasarkan bukti yang dianggap kuat oleh pihak kepolisian.

Selama proses persidangan, tim pengacara Pegi bekerja keras untuk menggali bukti-bukti baru dan memeriksa kembali setiap detail kasus. Alhasil mereka berhasil menemukan alibi yang membuktikan bahwa Pegi tidak berada di TKP saat peristiwa itu terjadi.

BACA JUGA:Pegi Setiawan Jadi Korban Salah Tangkap, Dapat Kompensasi Ganti Rugi Gak Nih?

Setelah Pegi Setiawan bebas, Pegi diundang oleh News The Prime Show sebagai bentuk apresiasi kepada rekan-rekan media, Pegi sendiri hadir sebagai pembawa acara disana pada Rabu (10/7/2024) sekitar pukul 20.00 WIB.

"Hari ini 10 Juli saya membuka siaran the prime show bersama Abraham Silaban, ini adalah bentuk apresiasi saya sebagai ucapan terima kasih kepada teman-teman media termasuk program The News Prime Show yang menulusuri langsung kasus saya di Cirebon hingga kasus ini terang benderang", katanya saat siaran berlangsung, Rabu (10/7/2024).

Dalam acara tersebut menceritakan bagaimana Pegi berusaha untuk kembali ke kehidupan normalnya. Dukungan dari keluarga, teman, dan masyarakat sangat berarti baginya dalam proses pemulihan mental dan emosionalnya.

Sumber: