Rentcar MaC
Mau iklan?

Sedih Wak! Beberapa Pemain Naturalisasi Tolak Respon Panggilan Timnas Filipina, Timnas Indonesia Easy Win Kah?

Sedih Wak! Beberapa Pemain Naturalisasi Tolak Respon Panggilan Timnas Filipina, Timnas Indonesia Easy Win Kah?

--

"Begitu dia bebas cedera dan siap, kami sudah mengurus paspornya dan dia 100 persen menjadi bagian dari rencana kami. Saya berharap dia bisa bersama kami melawan Vietnam dan Indonesia pada bulan Juni, tapi kami mungkin harus menunggu hingga September sebelum dia bersama kami," tambah Tom Saintfiet.

Filipina sendiri diketahui masih memiliki ambisi untuk lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, meski saat ini mereka klasemen paling bawah di Grup F.

BACA JUGA:Madam Pang Remehkan Timnas Indonesia, Sebut Tak Bisa Lampaui Thailand

Setelah melalui empat pertandingan, Filipina berada di dasar klasemen Grup F dengan satu poin, terpaut enam poin dari Timnas Indonesia di posisi dua, atau batas akhir tim yang lolos otomatis ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Filipina sendiri bisa lolos ke babak ketiga asalkan menyapu bersih dua laga sisa, yaitu melawan Vietnam pada 6 Juni 2024 dan Timnas Indonesia pada 11 Juni 2024.

Sambil berharap di laga lain, Timnas Indonesia kalah melawan Iraq dan tumbang dari mereka. Jika kondisi tersebut terjadi, poin Filipina dan Indonesia sama-sama tujuh, namun mereka unggul head-to-head.

Namun dengan kondisi yang sekarang ini, tanpa 5 pemain Naturalisasi mereka, apakah Timnas Vietnam masih memiliki rasa optimis untuk lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia?

Sumber: disway kalbar