Rentcar MaC
Mau iklan?

Sold Out dalam Dua Hari! HARRIS Run Fest 2024 Sambut Gelombang Dengan Antusiasme, Pendaftaran Kembali Dibuka!

Sold Out dalam Dua Hari! HARRIS Run Fest 2024 Sambut Gelombang Dengan Antusiasme, Pendaftaran Kembali Dibuka!

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.COM - HARRIS Hotel Pontianak, melakukan kolaborasi bersama Uber Running Crew (URC), dengan bangga mengumumkan kesuksesan yang luar biasa dari HARRIS Run Fest 2024. Acara yang dinanti-nantikan ini berhasil menarik perhatian yang tak terduga dari masyarakat lebih khususnya di Kota Pontianak, dengan tiket habis terjual dalam waktu singkat, dan mencatatkan prestasi yang menakjubkan dalam sejarah dunia lari Pontianak.

HARRIS Run Fest 2024 sendiri merupakan hasil kolaborasi antara HARRIS Pontianak dan URC, sebuah komunitas lari yang telah sukses menggelar event-event besar seperti Pontianak Running Festival sebelumnya. Acara tersebut menawarkan pengalaman lari yang menarik dengan satu kategori utama, yaitu lomba lari sepanjang 5 kilometer. Dengan total hadiah sebesar 18,5 juta rupiah, para peserta memiliki peluang kesempatan untuk meraih juara 1 hingga 5, baik itu kategori putra maupun putri, yang dimana hal ini juga mempromosikan kesetaraan gender dalam olahraga.

BACA JUGA:Resmi! Solo dan Surabaya Jadi Tuan Rumah Piala AFF U-16 dan U-19 Tahun 2024

"Kami sangat terkejut dan bersyukur atas antusiasme yang luar biasa dari masyarakat Pontianak dalam menyambut HARRIS Run Fest 2024," kata Evelyn, selaku Marketing dan Branding Executive HARRIS Pontianak. 

"Sold out dalam waktu dua hari menunjukkan betapa besar minat dan dukungan terhadap acara ini. Kami tidak sabar untuk memberikan pengalaman lari yang tak terlupakan bagi semua peserta." tambah Evelyn.

Pendaftaran awal untuk HARRIS Run Fest 2024 dibuka pada tanggal 29 April 2024 dengan target peserta sebanyak 500 orang. Namun diluar nalar, tiket terjual habis dalam waktu singkat pada tanggal 1 Mei 2024, yang menandakan awal dari antusiasme yang luar biasa dari peserta. Mengingat masih banyaknya permintaan dan minat dari masyarakat, pendaftaran tersebut kembali dibuka dengan harga normal yaitu sebesar Rp.225.000 tentunya dengan slot yang terbatas.

BACA JUGA:Mantan Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier Masuk Calon Dirtek PSSI?

Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 26 Mei 2024, mulai pukul 5:30 pagi di Hotel HARRIS Pontianak. dalam rangka ulang tahun HARRIS Pontianak yang ke-9 di tanggal 22 Mei 2024, tentunya menambah kesan istimewa dalam perayaan kali ini.

Untuk para pelari di Kalimantan Barat yang ingin bergabung dalam HARRIS Run Fest 2024, segera daftarkan diri melalui tautan ini. Informasi lebih lanjut mengenai acara, dapat diperoleh melalui akun Instagram @harrispontianak atau melalui WhatsApp di nomor +62 851 5775 3657.

HARRIS Run Fest 2024 sendiri menjanjikan pengalaman lari yang tak terlupakan bagi semua peserta. Bergabunglah! dalam menyambut keseruan dan semangat olahraga yang menyala-nyala seperti kata-kata yang sedang viral saat ini, ”Menyala Abangkuh!"

BACA JUGA:Arsenal Paksa Manchester City Tentukan Juara Premier League Sampai Akhir Musim!

HARRIS Hotel Pontianak, berlokasi di Jalan Gajahmada yang merupakan pusat kawasan bisnis dan kuliner Pontianak dengan 151 kamar berbagai type, dengan new added value free minibar bagi para tamu, Ballroom serta meeting room berkapasitas 1000 pax juga merupakan tempat pilihan bagi MICE dan juga Social Event seperti weeding birthday maupun gathering untuk government, corporate dan keluarga.

HARRIS Hotel Pontianak berjarak 25 menit dari Bandara Internasional Supadio dan memiliki akses mudah ke Ayani Mega Mall Pontianak, Rumah Betang, Museum Provinsi Kalimantan Barat dan Tugu Khatulistiwa juga memiliki beberapa spot point view yang sangat instagramable seperti Sunset Point Bar dengan pemandangan 360° di lokasi tertinggi Kota Pontianak serta Cielo Lounge dengan kapasitas 100 pax cocok untuk private event keluarga maupun corporate dengan view dari ketinggian Kota Pontianak Kalimantan Barat.

 

Sumber: disway kalbar