Rentcar MaC
Mau iklan?

Usai Kalah di Semifinal, Erick Thohir Beri Motivasi "Mau Nyerah Atau Fight Back?"

Usai Kalah di Semifinal, Erick Thohir Beri Motivasi

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.COM - Indonesia mengalami kekalahan setelah melawan Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 2024 dengan skor 2-0 pada hari Senin (29/4/2024) jam 21.00 WIB. Pak Erick Thohir selaku Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia memberikan motivasi kepada pemain Timnas U-23 agar tidak menyerah setelah kalah dari Uzbekistan dalam laga semifinal Piala Asia U-23 2024.

BACA JUGA:2 Skenario Agar Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Olimpiade Paris 2024

"Ini ada game kedua yang penting yang memastikan kita bisa lolos Olimpiade, tempat ketiga kita mau menyerah atau mau fight back," ucap Erick kepada para Timnas Garuda Muda di ruang ganti usai laga melawan Uzbekistan, ujar erick thohir di unggahan medsosnya.

Erick Thohir juga melontarkan pertanyaan yang sama secara berulang kepada para pemain "Kita mau nyerah atau mau fight back?, mau nyerah atau mau fight back?"

"Enggak, fight back," Jawab Timnas Garuda Muda secara kompak.

Erick mengajak semua pemain agar tidak putus asa, masih ada laga selanjutnya yang akan dihadapi untuk mengikuti Olimpiade Paris 2024.

"Ayo come on, masih ada, come on," ujar Erick Thohir.

Ketua Umum PSSI tersebut juga mengatakan mengatakan, pemerintah dan seluruh masyarakat Indonesia telah menyaksikan dan mendukung perjuangan dan kerja keras skuad Garuda Muda, meskipun kalah dari Uzbekistan.

BACA JUGA:Head to head Bayern Munchen vs Real Madrid

Erick meminta para pemain Garuda Muda untuk bangkit, semangat dan percaya diri untuk laga selanjutnya yaitu mengejar tujuan tampil dalam ajang kompetisi olahraga tertinggi dunia.

BACA JUGA:Sempat Tertinggal, Barcelona Atasi Valencia Dengan Hattrick Lewandowski

"Jangan mengeluh, kita fight back, we are strong dan we can fight back, come on, come on," ucap Erick disambut tepuk tangan para pemain.

Sumber: disway kalbar