Rentcar MaC
Mau iklan?

Sutarmidji: Banjir Seharusnya Jadi Urusan Kementerian Perhubungan

Sutarmidji: Banjir Seharusnya Jadi Urusan Kementerian Perhubungan

Sutarmidji bersama Rio (Host) di Melayu TV-Rio-Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Gubernur Kalimantan Barat periode 2018-2023, Sutarmidji, mengemukakan pendapatnya terkait masalah banjir dalam sebuah wawancara bersama Melayu TV yang ditayangkan di Instagram @tv.melayu pada Senin, 29 April 2024 sore. Dalam wawancara tersebut, Sutarmidji menyatakan bahwa menurutnya urusan banjir seharusnya menjadi tugas Kementerian Perhubungan.

"Saat ini, ndak musim ujan pun banjer. Sungai Kapuas tidak pernah dikerok, sama Kementrian Perhubungan," ungkap Sutarmidji dengan tegas.

 

Ketika ditanya oleh host Melayu TV mengenai rencananya dalam menuntaskan masalah banjir jika kembali menjabat, Sutarmidji menjelaskan, "Harusnye ini urosan Kementerian Perhubungan. Menteri Perhubungan cuma suke buat lapangan terbang, tapi tadak suka ngerok sungai."

 

Pernyataan tersebut mencerminkan pandangan Sutarmidji terhadap peran dan tanggung jawab Kementrian Perhubungan dalam penanganan masalah banjir di Kalimantan Barat, serta harapannya terhadap langkah-langkah konkret yang dapat dilakukan untuk mengatasi masalah tersebut di masa mendatang.

Sumber: melayu tv