Rentcar MaC
Mau iklan?

Kalah Melawan Everton, Liverpool Berhenti Memperebutkan Gelar Premier League?

Kalah Melawan Everton, Liverpool Berhenti Memperebutkan Gelar Premier League?

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.COM Liverpool mengalami kekalahan saat bertandang ke markas Everton dalam laga Premier League, 2023-2024. Pertandingan tersebut berlangsung di Goodison Park pada hari Kamis (25/4/2024) dini hari WIB.

BACA JUGA:Breaking News !!! Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas KPK, Ada apa ?

Meski tampil lebih unggul, tim asuhan Jurgen Klopp tersebut menyia-nyiakan kesempatannya sepanjang laga.Sementara Everton sendiri tampil lebih efisien. 

BACA JUGA:Head to head Timnas Korea Selatan U-23 VS Timnas Indonesia U-23

Gol pertama pada menit 27 lewat Jarrad Branthwaite, yang dimana memanfaatkan kesalahan pertahanan Liverpool.Gol kedua tercipta karena kesalahan pertahanan Liverpool sendiri lagi pada menit 58. Dominic Calvert-Lewin leluasa menanduk bola hasil sepak pojok. Alhasil tim asuhan Jurgen Klopp tersebut pulang tanpa membawa poin sama sekali, padahal menyisakan beberapa pertandingan, Liverpool tidak boleh kalah jika ingin terus memperebutkan gelar Premier League.

BACA JUGA:Usai Derby London, Chelsea Catatkan Rekor Baru!

Liverpool sekarang masih tertahan di peringkat kedua dengan 74 poin, tertinggal tiga poin dari Arsenal yang pada laga sebelumnya membantai Chelsea dengan skor 5-0. Posisi Liverpool bisa turun ke peringkat ketiga jika Manchester City bisa mengalahkan Brighton pada lanjutan Liga Inggris pada Kamis (26/4/2024).

Sumber: disway kalbar