Rentcar MaC
Cari iklan
Mau iklan?

Cak Imin nyatakan akan bekerjasama dengan Prabowo Subianto di Pemerintahan berikutnya, tanda koalisi ?

Cak Imin nyatakan akan bekerjasama dengan Prabowo Subianto di Pemerintahan berikutnya, tanda koalisi ?

cak imin--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Calon wakil presiden yang juga Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menyatakan bakal bekerja sama dengan Prabowo Subianto di pemerintahan selanjutnya. Muhaimin menyampaikan itu usai menerima kedatangan Prabowo di kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Rabu (24/4). Cak Imin ingin kerja sama di parlemen dan eksekutif selama ini dilanjutkan. 

 

BACA JUGA:Breaking News !!! Prabowo dan Gibran temui Presiden Jokowi Dodo di Istana Negara

"PKB dan Gerindra sebagai parpol selama ini bekerja sama di parlemen dan eksekutif, ingin terus bekerja sama lebih produktif lagi. Apalagi Pak Prabowo sebagai presiden terpilih akan hadapi agenda pembangunan yang menantang di masa mendatang," kata ketua Partai PKB tersebut.

 

BACA JUGA:Prestasi Bung Towel untuk Timnas Indonesia:

Cak Imin menyinggung PKB dan Gerindra ke depannya ingin terus menjalin kerja sama dalam berbagai bidang. Baik di legislatif dan ikhtiar mewujudkan suksesnya masyarakat adil dan makmur.Cak Imin lalu menyerahkan delapan Agenda Perubahan PKB kepada Prabowo. Ia mengatakan delapan Agenda Perubahan PKB tersebut bisa menjadi bahan perjuangan oleh Prabowo.

 

BACA JUGA:Wasit Asal Australia, Shaun Evans Akan Memimpin Laga Korea VS Indonesia

Di tempat yang sama, Prabowo menerima penyampaian pernyataan bahwa PKB ingin terus bekerja sama dengan dirinya dan Gerindra. Tujuannya untuk mengabdi bagi kepentingan rakyat.

"Kita ingin bekerja sama untuk sebesar-besarnya untuk kepentingan rakyat kita," kata dia.

 

BACA JUGA:Tronton vs Avanza Beradu Moncong Mobil, 3 Penumpang Tewas Langsung di Tempat
Anies-Cak Imin sempat menjadi rival Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Pasangan Anies-Imin diusung oleh PKB, NasDem dan PKS. Namun pasangan ini mengalami kekalahan dari Prabowo-Gibran. KPU juga telah menetapkan Prabowo-Gibran sebagai capres-cawapres terpilih hasil Pilpres 2024 pada hari ini, Rabu (24/4).

Sumber: