Rentcar MaC
Cari iklan
Mau iklan?

Prestasi Bung Towel untuk Timnas Indonesia:

Prestasi Bung Towel untuk Timnas Indonesia:

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.COM - Tommy Welly atau yang akrab dipanggil Bung Towel belakangan ini memberikan beberapa komentar yang kurang menyenangkan terkait kepelatihan Timnas Indonesia yaitu Shin Tae Yong. Diketahui Bung Towel sering memberikan komentar yang membuat fans sepakbola marah terkait penilaiannya terhadap kepelatihan Shin Tae Yong saat melatih Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Head to head Timnas Korea Selatan U-23 VS Timnas Indonesia U-23

Padahal jika dilihat pencapaian Indonesia baru² ini memperoleh prestasi gemilang maju ke perempat final di Piala Asia 2024. Baru² ini juga saat diminta untuk menilai kepelatihan Shin Tae Yong, Bung Towel memberikan 6,5 atas kepelatihan Shin Tae Yong. Mendengar pendapat tersebut, tak sedikit yang menghujat Bung Towel.

BACA JUGA:Usai Derby London, Chelsea Catatkan Rekor Baru!

 "Wahai Bung Towel, kalau tidak bisa bantu timnas minimal diam aja," ucap salah satu warganet.

"Lagian tukang parkir ditanyain soal sepakbola, mana ngerti dia," balas yang lain.

Jika dilihat dari profilnya sendiri, Bung Towel merupakan seorang komentator Bola yang memiliki latar belakang pendidikan jurnalistik di Fikom UNPAD angkatan 1989. Saat itu dirinya sudah menjadi bagian dari Bandung Pos, dan ditempatkan di bidang olahraga. Pada saat itu juga Bung Towel menunjukkan dirinya sebagai komentator.

BACA JUGA:Wasit Asal Australia, Shaun Evans Akan Memimpin Laga Korea VS Indonesia

Bung Towel sendiri sudah beberapa kali tampil di stasiun televisi swasta, dan sering menjadi komentator ketika Timnas Indonesia berlaga. Pada 2015 ia pernah menjabat sebagai GM Football Development PSSI. Dari pencapaian yang dicapai oleh Bung Towel tersebut bisa dikatakan sederhana tapi tidak memberikan dampak.

Sumber: disway kalbar