Rentcar MaC
Mau iklan?

Visi misi program anies saat debat capres terakhir: bukan memberikan bansos untuk kepentingan yang memberikan

Visi misi program anies saat debat capres terakhir: bukan memberikan bansos untuk kepentingan yang memberikan

Debat capres ke lima, Anies baswedan menjabarkan visi, misi Program kerja-Erwin Irvandi Putra-KPU

Pontianak Disway – Dalam debat terakhir calon presiden (Capres), panggung politik dipenuhi dengan kegembiraan dan ketegangan saat Capres dari berbagai partai menghadapi tantangan terakhir mereka untuk meyakinkan pemilih.

Debat pilpres 2024 kelima atau terakhir akan dilaksanakan pada Minggu, 04/02/2024, pada pukul 19.00 WIB. Debat terakhir ini akan membahas tema kesejahteraan sosial, kebudayaan, Pendidikan, teknologi informasi, Kesehatan, ketanagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi

BACA JUGA:Anies Soroti Ketidaksetaraan sebagai Tantangan Besar di Negeri Ini

Dalam debat terakhir calon presiden (Capres) presiden Indonesia Anies Baswedan, Probowo Subianto, dan Ganjar Pranowo. Akan menjabarkan visi dan misi program berdasarkan tema yang sudah di tentukan pada debat capres terakhir. Di antara semua misi visi dan program kerja, sorotan tertuju pada salah satu Capres yang menarik untuk di bahas: Anies Baswedan.

BACA JUGA:Fakta Menohok! Anies Ungkap 45 Juta Orang Tanpa Pekerjaan Layak

Beliau menjabarkan “tumbuh cerdas dengan biaya terjangkau keluarga sejahterakan upahnya layak dan bila membutuhkan diberikan bansos sesuai kebutuhannya bansos plus bukan memberikan bansos untuk kepentingan yang memberikan tapi untuk kepentingan yang diberikan dan warga negara yang bangga dengan negaranya karena dijaga budayanya dan etikanya dijaga tinggi” Anies baswedan saat menjabarkan visi, misi program kerja terutama tentang bansos, Minggu (04/09/2024)

Mengingat dari pernyataan Jusuf kalla dalam acara pernyataan resmi para tokoh bangsa demi perubahan untuk kemajuan bangsa di Jakarta Selatan, Kamis (01/02/2024) “yang lewat istana itu kan naik mobil, naik motor, masa bagi beras. Jangan diulangi lagi. Memalukan sekali bangsa ini kalau presiden bagi beras di depan istana”

Menurut JK, sapaan akrabnya, tugas membagikan bansos seharusnya dilakukan oleh Dinas Sosial atau camat.

Sumber: disway kalbar