Rentcar MaC
Mau iklan?

Bupati Dadi akan Berikan Dana Hibah Rp.500 Juta untuk DMI Melawi, Harap Disetiap Kecamatan Ada Icon Masjid

Bupati Dadi akan Berikan Dana Hibah Rp.500 Juta untuk DMI Melawi, Harap Disetiap Kecamatan Ada Icon Masjid

Bupati Melawi,H. Dadi Sunarya Usfa Yursa Saat Bersama Ketua Wilayah DMI Kalbar, Ria Norsan pada Kamis 19 September 2024-Pontianak Disway-Kamera

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MELAWIBupati Melawi, Dadi Sunarya Usfa Yursa akan memberikan dana hibah bansos sebesar 500 juta rupiah kepada pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Melawi melalui APBD tahun 2025. 

Hal tersebut disampaikan Dadi saat memberikan sambutan di acara pelantikan pengurus daerah DMI Melawi periode 2024-2029 pada Kamis 19 September 2024.

"InsyaAllah melalui APBD di tahun anggaran 2025 kita akan alokasikan 500 juta rupiah untuk DMI Melawi," ucap Dadi saat memberikan sambutan.

BACA JUGA: Berikut Visi Misi dan Program Unggulan Dadi-Malin di Pilkada Melawi 2024

Dadi berharap disetiap kecamatan ada icon masjid dan seluruh bangunan masjid yang belum memiliki sertifikat harus diterbitkan sertipikat.

"Dengan anggaran Rp.500 juta tersebut saya harapkan disetiap kecamatan ada icon Masjidnya dan dibantu untuk diterbitkan sertifikatnya," harapnya.

Sementara itu, Ketua DMI Melawi Sukiman menyampaikan akan bekerja cepat untuk membentuk kepengurusan DMI di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Melawi ini.

" 11 kecamatan akan kita bentuk kepengurusan DMI dalam waktu satu minggu," jelasnya.

BACA JUGA: Usai Daftar di KPU, Pasangan Dadi-Malin Pasang Target 80 Persen Suara di Pilkada Melawi!

Tokoh Masyarakat Melawi ini juga berharap kepada seluruh pengurus DMI Melawi yang baru saja dilantik untuk bisa menjalankan amanah yang diberikan, supaya bisa bermanfaat untuk masyarakat Melawi.

"Saya harap kepada seluruh pengurus DMI mari sama-sama kita jalankan amanah yang diberikan kepada kita ini, supaya bisa bermanfaat untuk masyarakat Melawi," tuturnya.

Terlihat, proses pelantikan para pengurus daerah  Dewan Masjid Indonesia (DMI) Melawi periode 2024-2029 secara resmi dilantik oleh Ketua Pengurus Wilayah (DMI) Kalimantan Barat, Ria Norsan yang didampingi sekretarisnya dan disaksikan langsung oleh Dewan Penasehat DMI Kalbar.

 

Sumber: disway kalbar