Rentcar MaC
Mau iklan?

Daftar Gereja di Pontianak Beserta Alamat Lengkapnya

Daftar Gereja di Pontianak Beserta Alamat Lengkapnya

Ilustrasi daftar gereja di Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat.-Dok. Pontianak Info Disway-

Alamat: Jalan Kom Yos Sudarso No. 56, Pontianak Kota, Kalimantan Barat

GPdI Eben Haezer adalah salah satu gereja Pantekosta yang sudah lama berdiri di Pontianak. Gereja ini memiliki kegiatan ibadah yang hidup dengan musik dan penyembahan yang khas aliran Pantekosta. Jemaat di GPdI Eben Haezer sangat terlibat dalam berbagai pelayanan, baik di dalam gereja maupun di luar, termasuk pelayanan sosial di masyarakat.

BACA JUGA: Upaya Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Pontianak, DPRD Setujukan Lima Raperda

7. Gereja Kristen Indonesia (GKI) Pontianak

Alamat: Jalan Gajah Mada No. 120, Pontianak Selatan, Kalimantan Barat

GKI Pontianak adalah salah satu gereja Protestan yang memiliki banyak jemaat dan dikenal dengan suasana kekeluargaan. GKI sering mengadakan berbagai kegiatan yang melibatkan seluruh lapisan jemaat, dari anak-anak hingga orang tua. Selain ibadah Minggu, gereja ini juga memiliki berbagai kelompok kecil dan pelayanan anak.

Pontianak sebagai kota dengan beragam etnis dan agama, menghadirkan kebersamaan melalui keberadaan berbagai tempat ibadah, termasuk gereja-gereja yang tersebar di seluruh penjuru kota. Setiap gereja memiliki ciri khas dan sejarahnya sendiri, yang memperkaya kehidupan religius masyarakat setempat.

Bagi Anda yang berada di Pontianak atau yang sedang berkunjung, gereja-gereja ini dapat menjadi tempat yang tepat untuk beribadah dan sekaligus mengenal lebih dalam tentang kehidupan keagamaan di kota ini. Setiap gereja terbuka untuk menerima jemaat baru yang ingin bergabung dalam komunitas mereka.

Sumber: