Rentcar MaC
Mau iklan?

Sambut Hari Pelanggan Nasional, Telkom Kalbar Perkuat Hubungan dengan Pelanggan Melalui Kunjungan ke Mega Mall

Sambut Hari Pelanggan Nasional, Telkom Kalbar Perkuat Hubungan dengan Pelanggan Melalui Kunjungan ke Mega Mall

Telkom Kalbar saat mengunjungi Mega Mall dalam perkuat hubungan dengan pelanggan dan memperingati Hari Pelanggan Nasional-Pontianak Disway-wa

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Menyambut Hari Pelanggan Nasional, Telkom Kalbar melakukan customer visit ke Mega Mall, salah satu mall terbesar di Kalimantan Barat.

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan dengan pelanggan dan mengungkapkan apresiasi atas kerjasama yang telah terjalin.

Telkom Kalbar yang diwakili oleh GM Telkom Kalbar, Tedi Rukmantara, Mgr BS Telkom Kalbar, Maharani Retno, dan AM Arif Firdana disambut dengan hangat oleh perwakilan manajemen Mega Mall. 

Pertemuan ini diisi dengan diskusi mengenai pengalaman pelanggan di mall terbesar di Kalimantan Barat.

BACA JUGA:CORIATE Digital Agency : Memimpin Inovasi Digital di Era Transformasi Teknologi

Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen Telkom Kalbar untuk terus memberikan layanan terbaik dan mendukung kesuksesan bisnis mitra di sektor ritel.

Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat kemitraan antara Telkom Kalbar dan Mega Mall, serta membuka peluang untuk kolaborasi lebih lanjut dalam menghadirkan solusi telekomunikasi yang inovatif dan efisien.

Dengan adanya kunjungan ini, Telkom Kalbar berharap dapat terus mendukung keberhasilan bisnis mitra strategis seperti Mega Mall dan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi lokal melalui layanan telekomunikasi berkualitas tinggi.

Sumber: