Ini Cara Mudah untuk Mengajukan Pengaduan ke CS Akulaku
--
3. Pengaduan Melalui Front Desk Akulaku
Untuk masalah yang memerlukan penanganan lebih lanjut, pengguna dapat mendatangi kantor pusat Akulaku di di Jakarta pada jam operasional. Dengan berkunjung langsung ke front desk Akulaku, pengguna bisa mendapatkan solusi yang lebih mendalam dan personal untuk memperoleh umpan balik yang efektif.
Berikut adalah sejumlah langkah perlu yang dilakukan untuk mengajukan pengaduan melalui front desk Akulaku:
Datang front desk pengaduan konsumen Akulaku di Gedung Sahid Sudirman Centre, Jakarta.
● Menyertakan dokumen pendukung serta detail transaksi.
● Pengaduan akan diverifikasi dan diinvestigasi maksimal 1 hari kerja setelah pengaduan
diajukan dan akan diselesaikan dalam 5 hari kerja, dengan kemungkinan perpanjangan
waktu.
● Hasil penyelesaian akan diinformasikan melalui telepon atau email.
4. Pengaduan Melalui Media Sosial
Akulaku juga aktif mendengarkan keluhan pelanggan di berbagai kanal resmi platform media
sosial untuk mendengarkan dan menanggapi keluhan pelanggan. Pengguna dapat mengajukan
pengaduan dengan mengirimkan Direct Message kepada akun resmi Akulaku & Akulaku Finance Indonesia di platform Instagram, TikTok, Facebook, maupun Twitter.
Pengaduan terkait Pembelanjaan di Ecommerce, status pengiriman, refund, Pinjaman Dana, Dana Cicil & produk dapat disampaikan melalui akun social media:
Instagram & Tiktok: @akulaku_id
Sumber: vritimes.com