Rentcar MaC
Mau iklan?

Seperti Apa Pembalut yang Aman dari Klorin?

Seperti Apa Pembalut yang Aman dari Klorin?

Ilustrasi Pembalut yang Aman dari Klorin, PT Yoona Digital Indonesia (Sumber: VRITIMES.com)--

Selain memilih pembalut yang aman, hindari kebiasaan berikut:

1. Menggunakan pembalut yang sudah lama tersimpan karena bisa menyerap kotoran di sekitarnya.

2. Tidak mengganti pembalut secara teratur. Gantilah pembalut setiap beberapa jam sesuai dengan jumlah darah yang keluar.

3. Membuang pembalut ke toilet karena bisa menyebabkan toilet tersumbat.

4. Tidak mencuci tangan sebelum dan sesudah memegang pembalut.

Setelah memahami bahaya klorin dalam pembalut, sebaiknya hindari pembalut yang mengandung zat tersebut. Jika mengalami reaksi alergi atau gejala lainnya akibat klorin, segera ke dokter untuk mendapatkan penanganan yang tepat.

Nah, kalau tak mau repot mencari pembalut yang cocok, cobalah pembalut organik bebas klorin yang aman untuk kulit dan tidak menimbulkan iritasi, seperti pembalut Yoona. 

Cobalah pembalut organik Yoona sekarang dan nikmati berbagai promo menarik di www.yoona.id/shop. Jangan lewatkan juga informasi seputar kesehatan wanita di www.yoona.id/blog.

Tentang PT Yoona Digital Indonesia

We're a female wellness company who understands your health journey is personal and important. We are committed to providing high-quality, safe, affordable products like organic pads to support your wellness. Ready to #NeverSettleForLess and start your wellness journey with Yoona? Let's together act on it! Because YOU matter. Period.

Press release ini juga sudah tayang di VRITIMES 

Sumber: vritimes.com