Rentcar MaC
Mau iklan?

Perpaduan Harmonis Sastra Inggris dan Komunikasi Digital dalam Program Creative Digital English

Perpaduan Harmonis Sastra Inggris dan Komunikasi Digital dalam Program Creative Digital English

--

2,5 Tahun Kuliah, Langsung Gapai Karier dengan Beasiswa

Program studi Creative Digital English umumnya berlangsung selama 3,5 hingga 4 tahun. Namun, mahasiswa dapat memulai karir mereka lebih awal dalam waktu 2,5 tahun saja melalui program andalan BINUS University, yaitu “2,5 Tahun Kuliah, Langsung Gapai Karirmu” melalui enrichment program. Selain menjalani perkuliahan di ruang kelas, mahasiswa juga berkesempatan memilih salah satu dari tujuh enrichment track yang tersedia, mulai dari magang di perusahaan multinasional hingga merintis bisnis sendiri, agar semakin siap untuk langsung bekerja setelah lulus.

Kemudian, untuk mendorong semakin banyak orang berkuliah, BINUS University juga memiliki program beasiswa 100% bagi calon mahasiswa yang berprestasi di bidang akademik maupun non-akademik. Misalnya, mereka dapat mengajukan beasiswa Influencer Scholarship jika memiliki akun media sosial dengan lebih dari 10.000 pengikut, Student Athlete Scholarship apabila pernah memenangkan kompetisi bola basket, beasiswa berdasarkan hasil TPKS, atau bahkan Talent Scouting yang menekankan penguasaan bahasa Inggris.

Program Creative Digital English tidak hanya memberikan pemahaman mendalam tentang bahasa dan budaya, tetapi juga membuka banyak peluang karir di dunia digital yang dinamis. Mahasiswa yang tertarik dengan sastra, budaya, dan bahasa Inggris serta ingin mengintegrasikan semua ilmu tersebut dalam konteks komunikasi digital dapat bergabung dengan program ini. Selama durasi kuliah, mereka akan belajar di kampus BINUS @Kemanggisan, Jakarta.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Sumber: vritimes.com