Rentcar MaC
Mau iklan?

Patut di Tiru! Aksi Peduli Massa Usai Bentrok Dengan Pleton Dalmas Polres Melawi

Patut di Tiru! Aksi Peduli Massa Usai Bentrok Dengan Pleton Dalmas Polres Melawi

Bentuk tanggung jawab dilakukan dengan segera setelah simulasi secara suka rela atas dasar kepedulian langsung bergerak melakukan pembersihan jalan dari sampah (HMS res Melawi)--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Polres Melawi Polda Kalbar - Tanggung jawab atas pelaksanaan tugas sebelum, pada saat dan setelah pelaksanaan tugas di tunjukan personel Polres Melawi yang berperan sebagai massa pendukung salah satu calon yang berakhir bentrok tentulah patut diacungi jempol.

Bentuk tanggung jawab dilakukan dengan segera setelah simulasi secara suka rela atas dasar kepedulian langsung bergerak melakukan pembersihan jalan dari sampah dan material lainnya usai simulasi di depan Polsek Nanga Pinoh, kamis (22/8/2024).

Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi'i melalui Karendal Ops mengatakan tindakan yang dilakukan bentuk tanggung jawab dan kepedulian menjaga keasrian dan kebersihan.

"Tanpa harus dikomando, personel telah memahami apa yang harus dilakukannya usai pelaksanaan simulasi yaitu dengan bertanggung jawab membersihkan sampah yang ada di jalan depan Polsek Nanga Pinoh," ujar AKP I Nengah Muliawan, S.H.

BACA JUGA:Bentrok, 200 Personel Polres Melawi Siap Mengamankan Sispam Kota

Lanjut Nengah, selama simulasi hingga akhir terjadi bentrok berlangsung aman dan mengucapkan terima kasih kepada Team Pencegah Bahaya Kebakaran (PBK Nanga Pinoh) yang telah membantu dan kepada masyarakat pengguna jalan yang sempat terganggu selama perjalanan kami menyampaikan ucapan terima kasih atas pengertian dan dukungan dalam simulasi.

"Terima kasih kepada semua pihak, kita semua mendoakan semoga Pilkada Kabupaten Melawi berjalan aman tertib dan lancar," pungkas AKP I Nengah Muliawan.

Sumber: humaspolresmelawi