Rentcar MaC
Mau iklan?

Indibiz Luncurkan Promo Merdeka, Yuk Serbu!

Indibiz Luncurkan Promo Merdeka, Yuk Serbu!

Promo Merdeka Indibiz--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Kemerdekaan tidak hanya dirayakan dengan semangat perjuangan, tetapi juga dengan inovasi dan kemajuan teknologi.

Memasuki perayaan HUT ke-79 Republik Indonesia, gelombang digitalisasi menyapu berbagai sektor bisnis dengan penuh energi.

 

Ini adalah saat yang tepat untuk mengeksplorasi teknologi digital untuk mengembangkan bisnis yang lebih efektif dan efisien.

 

Pengembangan bisnis secara digital dapat dibantu dengan Indibiz yang hadir sebagai solusi inovatif untuk memenuhi kebutuhan akses internet dengan dukungan konektivitas yang handal dan produk digital yang mumpuni untuk mempermudah proses digitalisasi pelaku usaha.

 

Indibiz merupakan produk dari Telkom Indonesia yang menjadi solusi digital bagi para pelaku usaha yang diperkenalkan sejak Juli 2023.

 

Indibiz menawarkan beragam layanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

 

Solusi ini hadir dengan 7 Island Indibiz seperti  Indibiz Sekolah, Indibiz Ruko, Indibiz Hotel, Indibiz Multifinance, Indibiz Energi, Indibiz Health dan Indibiz Ekspedisi. 

 

Dalam rangka memperingati HUT ke-79 Republik Indonesia, Indibiz menghadirkan Promo Merdeka spesial untuk menyemarakkan semangat kemerdekaan.

 

Promo kali ini Indibiz hadir pada ke-7 Island Indibiz. Selain itu, pelaku usaha yang berlangganan Indibiz melalui Promo Merdeka ini akan mendapatkan bonus 200 merchandise eksklusif untuk pelanggan yang beruntung.

 

Pelaku usaha dapat berlangganan Indibiz mulai Rp 400 Ribuan saja dengan kecepatan hingga 300 Mbps yang dapat di bundling dengan produk digital unggulan seperti Pijar Mahir, Pijar Sekolah, Antares Eazy, TOMPS Building dan Omni Communication Assistant (OCA). Tidak hanya itu, pelaku usaha juga mendapatkan diskon 70% biaya pasang baru. Promo Merdeka ini hanya berlaku dari 17-24 Agustus 2024. Jika ingin berlangganan Promo Merdeka ini dapat menghubungi 1500250 Ext: 5, mengunjungi link http://indibiz.co.id/flash/promo-kemerdekaan atau kirim pesan ke @indibiz.id melalui Instagram.

 

Perayaan kemerdekaan tahun ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan bisnis menuju era digital yang lebih dinamis dan inovatif. Dengan semangat yang sama seperti para pendiri bangsa, teknologi dan digitalisasi diharapkan dapat mendorong setiap pelaku usaha untuk terus tumbuh dan beradaptasi dengan perkembangan zaman. Promo Merdeka dari Indibiz bukan hanya sebuah penawaran, tetapi juga langkah menuju masa depan yang lebih maju, di mana konektivitas dan produk digital menjadi kunci digitalisasi dalam berbisnis. Selamat memperingati HUT ke-79 Republik Indonesia, Nusantara Baru Indonesia Maju.

 


--

 

Sumber: