Rentcar MaC
Mau iklan?

Momen Super Meriah: Bagaimanakah Tradisi dan Komitmen Prabowo Subianto Bersatu dengan Pasukan Merah Dayak?

Momen Super Meriah: Bagaimanakah Tradisi dan Komitmen Prabowo Subianto Bersatu dengan Pasukan Merah Dayak?

Petualangan tak terduga! Prabowo Subianto dicalek oleh Pasukan Merah Dayak di Cafe Kluwi, Pontianak, menambah keseruan kampanye pada Sabtu yang penuh semangat (20/01/2024). --

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Petualangan Prabowo Subianto dalam kampanye presiden terus berlanjut dengan aksi seru bersama Pasukan Merah Tariu Borneo Bangkule Rajakng (TBBR) di Cafe Kluwi, Pontianak, Kalimantan Barat, pada Sabtu pagi yang basah (20/01/2024). 

BACA JUGA:Update! Tanpa Ragu Paslon Nomor 2 Menggebrak Hujan bersama Pasukan Merah Dayak di Pontianak!

Sesampainya di lokasi, Prabowo tidak hanya datang sebagai calon presiden, tetapi juga sebagai peziarah budaya Dayak.

Dalam semangat penuh keberanian, ia pun menyerahkan diri untuk dicalek oleh Panglima Jilah, pemimpin Pasukan Merah Dayak, dalam sebuah tradisi khas yang menyimbolkan keselamatan dan kesehatan.

Ajang seru ini tidak hanya dimeriahkan oleh tokoh politik utama, namun juga dihadiri oleh figur-figur kunci yang menambahkan sentuhan kelebihan warna.

Ketua Bappilu Partai Golkar, Maman Abdurrahman, serta Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kalimantan Barat, ikut memeriahkan acara.

Tak ketinggalan, kehadiran Budisatrio Djiwandono, Komandan Bravo (Komunikasi) TKN Prabowo-Gibran, semakin menambah daya tarik acara.

Kehadiran Prabowo dalam pesta ini bukan sekadar pertemuan politik biasa, melainkan simbol persatuan dalam keberagaman.

Acara ini menjadi wadah bagi Prabowo untuk bersatu dengan masyarakat setempat dan mendengarkan aspirasi mereka dengan penuh semangat.

BACA JUGA:Peningkatan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif: Wacana Bersama Calon Legislatif Kota Pontianak

Dalam sebuah perjalanan kampanye yang diwarnai oleh kehangatan dan keceriaan, Prabowo Subianto terus memimpin dengan gaya yang memikat hati, merangkul budaya lokal, dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan.
***

Sumber: