Rentcar MaC
Mau iklan?

Pelatih Renang Pria Tendang Alat Vital Wanita Hingga Pingsan Tenggelam di Asahan, Begini Lanjutannya!

Pelatih Renang Pria Tendang Alat Vital Wanita Hingga Pingsan Tenggelam di Asahan, Begini Lanjutannya!

Jaimas Simaremare selaku pelaku yang menendang Asliyani selaku korban hingga pingsan dan tenggelam-pst0re-Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Jaimas Simaremare (40) yang merupakan pelaku, videonya viral setelah menendang sesama pelatih renang Asliyani Siregar (30), dia menyampaikan permohonan maaf sambil menahan tangis, Selasa (6/8/2024). 

Dia mengaku menyesali perbuatannya dan mengatakan kejadian itu di luar kendalinya karena terlanjur sudah emosi.

"Saya minta maaf kepada keluarga Ibu Asliyani. Tindakan itu adalah emosi sesaat. Saya mohon maaf, perempuan adalah mama saya, perempuan adalah istri saya," kata Jaimas.

Jaimas sendiri menjelaskan bahwa perselisihan dimulai ketika peraturan tarif pelatihan renang yang berbeda menimbulkan perselisihan antara mereka.

BACA JUGA:Mengenaskan, Dua Pemotor Tewas Usai Tabrakan dengan Truk di Terminal Ambawang

"Saya sudah 3 tahun melatih di Kolam Sabtu, dan Ibu Asliyani 2 tahun. Di berjalannya waktu saya mengetahui ibu itu membuat peraturan melatih renang dua gaya Rp 500 ribu, sementara saya satu gaya 500," kata Jaimas.

Pada Jumat (2/8/2024), saat keduanya menggunakan kolam renang yang sama, perselisihan memuncak dan menyebabkan insiden yang terekam dalam video. Namun Jaimas mengaku ikut membantu Asliyani setelah dia pingsan dan jatuh ke kolam.

Sekarang Jaimas sudah ditahan dan terancam dikenakan Pasal 351 Ayat 1 tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman hingga 2 tahun 8 bulan penjara.

Sumber: