Rentcar MaC
Mau iklan?

Olimpiade Paris 2024 : Veddriq Leonardo Raih Emas di Kualifikasi, Begini Tanggapan Pak Edi

Olimpiade Paris 2024 : Veddriq Leonardo Raih Emas di Kualifikasi, Begini Tanggapan Pak Edi

Olimpiade Paris 2024 : Veddriq Leonardo Raih Emas di Kualifikasi, Begini Tanggapan Pak Edi-Veddriq Leonardo-Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Veddriq Leonardo merupakan seorang atlet panjat tebing asal Indonesia yang dikenal karena prestasi gemilangnya di level internasional. Dia merupakan salah satu andalan Indonesia dalam cabang olahraga ini. Khususnya dalam Olimpiade Paris 2024.

Alhasil Vedrriq Leonardo berhasil meraih medali emas kategori speed di Panjat Tebing Kualifikasi Olimpiade Paris 2024. 

Ucapan selamat itu diberikan oleh Edi Rusdi Kamtono selaku Wali Kota Pontianak periode 2018-2023 kepada atlet asal Pontianak tersebut.

Edi Kamtono bilang Pemkot Pontianak juga telah memberikan apresiasi kepada Vedrriq dengan memberikan arena panjat tebing mini, sertifikat penghargaan dan Mozaik untuk Vedrriq Leonardo.

BACA JUGA:Varane dan Fabregas : Dulu Musuh di El Clasico, Sekarang Bangun Hubungan Harmonis Antara Pemain dan Pelatih

Hal tersebut yang dilakukan oleh Edi Rusdi Kamtono tentunya sebagai bentuk apresiasi dan tentunya untuk menginspirasi masyarakat Pontianak untuk berprestasi.

"Alhamdullilah atlet asal Pontianak telah mengharumkan nama Indonesia dalam cabang Olah Raga Panjat Tebing nomor speed untuk menuju Olimpiade Paris 2024. Pemkot Pontianak telah memberi apresiasi berupa sertifikat penghargaan dan arena panjat Tebing mini serta Mozaik Bang Veddriq Leonardo....semoga bise menginpirasi budak2 Pontianak berprestasi." Tulisnya di Akun Instagram.

Sumber: