Rentcar MaC
Mau iklan?

Sosok Wanda Hara, Fashion Stylist Artis yang Viral Karna Pakai Cadar di Kajian Ustaz Hannan Attaki

Sosok Wanda Hara, Fashion Stylist Artis yang Viral Karna Pakai Cadar di Kajian Ustaz Hannan Attaki

Potret Wanda Hara yang ditemukan warganet saat menggunakan Cadar pada Kajian Bersama Para Artis --Aceh.tribunnews.com

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, PONTIANAK - Fashion Stylist Indonesia atau yang akrab dipanggil Wanda Hara saat ini sedang panas dan mendapatkan sorotan lebih dari masyarakat Indonesia terutama warganet.

Ia menjadi sorotan bukan karena prestasinya namun karena ia kedapatan berpenampilan yang kurang pantas saat menghadiri Kajian Ustaz Hanan Attaki. Wanda Hara kedapatan memakai abaya dan cadar hitam di deretan selebritis yang turut mendatangi kajian itu.

Salah satunya yang sedang ramai diperbincangkan oleh warganet , melalui salah satu cuitan di media sosial X warganet tampak menangkap momen saat Wanda Hara diduga mengenakan pakaian seperti perempuan muslim.

"Kalian tau wandahara kannn? Ini beneran gak ada otak. Dia datang ke pengajian Ustad Hanan Attaki WOII, tapi gunain cadar," ujar akun X @/lalalalqui pada Minggu (21/7/2024). 

Tak hanya itu, beberapa artis turut menuai komentar negatif disebabkan karena penampilan Wanda Hara. Diantaranya seperti Nagita Slavina, Shandy Purnamasari, hingga Syahnaz Sadiqah yang disebut tak memperingatkan wanda hara untuk berpenampilan sebagaimana mestinya. 

"Menanggapi yang sedang viral. Mohon maaf ketika acara berlangsung. Kami sebagai panitia & Ustadz Hanan Attaki tidak mengetahui siapa yang ada dibalik cadar. Kami baru tahu jika sosok tersebut adalah laki-laki setelah viral." tulis Instagram Story @ayah_amanah yang menjadi panitia penyelenggara Kajian Ustaz Hanan Attaki.

Melalui Instagram @wanda_haraa, Senin (22/7/2024), Wanda Hara menyampaikan permintaan maafnya. Ia mengaku menyesal telah menjadi sorotan dan membuat kegaduhan atas penampilannya yang mengenakan cadar dan abaya ke Kajian Ustaz Hanan Attaki.

BACA JUGA:Kecelakaan Lalu Lintas di Kubu Raya: Truk Tangki Menabrak Trotoar Menghindari Pengguna Sepeda Motor.

Profil Wanda Hara 

Wanda hara merupakan seorang pria yang memiliki nama asli Irwansyah. Meski Lahir di Medan, Sumatra Utara pada 6 April 2024. Namun, diketahui jika sejak ia kecil bersama kedua orang tuanya telah menetap di Jakarta.

Walaupun wanda Hara tidak memiliki pendidikan tinggi , namun ia berhasil mempelajari fashion stylist secara otodidak. Hal itu diungkapkan dari Youtube Ronal dan Tike “RoTiVi”, diketahui jika Wanda Hara mengungkap bahwa dirinya dulu bersekolah di SMAN 28 Jakarta. 

Tampil layaknya seorang perempuan, Wanda Hara pada akhirnya memilin untuk berkarir sebagai Make Up Artist (MUA). Namun dalam beberapa waktu kemudian, ia kembali memutuskan untuk mengubah haluan menjadi seorang fashion stylist sebuah majalah. Karirnya sebagai fashion stylist semakin menanjak pesat semenjak Titi Kamal menjadikan Wanda Hara sebagai personal fashion stylist. Ia kemudian semakin rutin mendandani sejumlah artis ternama diantaranya Raffi Ahmad, Nagita Slavina, hingga Lyodra Ginting. 

 

Akhir-akhir ini, ia diketahui akrab dengan Geng Cendol yang beranggotakan Nagita Slavina, Ashanty, Aurel Hermansyah, Titi Kamar, Zaskia Sungkar, dan masih banyak lagi artis-artis lainnya. 

Sumber: aceh.tribunnews.com