Rentcar MaC
Mau iklan?

Epos Kejayaan! Chelsea Unggul 1-0 Atas Fulham, Cole Palmer Berjaya lewat Aksi Brilian dari Titik Putih!

Epos Kejayaan! Chelsea Unggul 1-0 Atas Fulham, Cole Palmer Berjaya lewat Aksi Brilian dari Titik Putih!

Cole Palmer merayakan golnya ke gawang Fulham--https://www.skysports.com/football/news/11661/13045418/chelsea-1-0-fulham-cole-palmers-fifth-penalty-of-the-season-clinches-west-london-derby-victory-for-blues

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Pada lanjutan Premier League, Chelsea berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Fulham dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge pada matchday ke-21 Liga Inggris, Sabtu (13/1/2024) malam WIB. Gol kemenangan dicetak oleh Cole Palmer melalui eksekusi penalti, membawa The Blues menempati posisi delapan klasemen dengan 31 poin, sementara Fulham tertahan di urutan ke-13 dengan 24 poin.

BACA JUGA:Preview: Atletico Madrid vs. Getafe - Prediksi, Berita, dan Susunan Pemain

Pertandingan dimulai dengan Chelsea menunjukkan serangan intens sejak awal. Meski demikian, Fulham mampu mempertahankan pertahanan mereka dengan rapat untuk menghalangi upaya serangan tuan rumah. Peluang pertama tercipta pada menit ke-14, tetapi sepakan Conor Gallagher masih melebar di atas mistar.

 

Chelsea nyaris membuka skor enam menit kemudian melalui tandukan Armando Borja yang meluncur di sebelah gawang Fulham. Di sisi lain, Fulham memberikan ancaman pada menit ke-25 melalui tembakan rendah Andreas Pereira, namun kiper Chelsea, Djordje Petrovic, berhasil menyelamatkan gawangnya.

 

Fulham hampir mencetak gol pada menit berikutnya melalui upaya tap-in Harry Wilson, tetapi Petrovic tampil gemilang dengan penyelamatan krusial yang mencegah gawangnya kebobolan.

 

BACA JUGA:Preview: Chelsea vs. Newcastle United -

prediksi, berita tim, susunan pemain

 

Pada injury time babak pertama, Chelsea mendapatkan hadiah penalti setelah Raheem Sterling dijatuhkan Issa Diop di kotak penalti.

 

Cole Palmer maju sebagai eksekutor dan sukses mengecoh kiper Fulham, Bernd Leno, membawa Chelsea unggul 1-0.

 

Sayangnya, Fulham gagal menyamakan kedudukan di babak kedua, sehingga skor 1-0 untuk kemenangan Chelsea bertahan hingga akhir pertandingan.

 

Dengan hasil ini, Chelsea naik ke peringkat delapan klasemen Premier League, mengumpulkan 31 poin, sedangkan Fulham tertahan di urutan ke-13 dengan 24 poin. Kemenangan ini menjadi momentum positif bagi Chelsea setelah hasil kurang memuaskan di Piala Liga Inggris, di mana mereka kalah tipis 0-1 dari Middlesbrough pada leg pertama semifinal.

 

Fulham juga mengalami nasib serupa, kalah 1-2 dari Liverpool pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris. Kini, kedua tim mencari momentum penebus luka setelah kegagalan di Piala Liga.

 

BACA JUGA:Megawati Hangestri Pertiwi Berjaya dalam Kemenangan Red Sparks atas AI Peppers

 

Laga Chelsea vs Fulham dapat disaksikan melalui layanan streaming di Vidio dengan mengaktifkan paket berlangganan yang tersedia. Tautan live streaming dapat ditemukan di akhir artikel ini, memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk menyaksikan pertandingan sesama tim London pada pekan ke-21 Liga Inggris 2023-2024.***

 

 

Sumber: Harian Disway