Rentcar MaC
Mau iklan?

SMAN 10 Pontianak Mulai Aktif Terapkan Digitalisasi Sekolah, Kepsek: Jadi Daya Tarik untuk Peserta Didik Baru

SMAN 10 Pontianak Mulai Aktif Terapkan Digitalisasi Sekolah, Kepsek: Jadi Daya Tarik untuk Peserta Didik Baru

Bagian depan gedung SMAN 10 Pontianak.-google-

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Kepala SMAN 10 Pontianak Sukran menyebut kalau SMAN 10 Pontianak mulai aktif menjalankan berbagai program pendukung pembelajaran siswa, salah satunya digitalisasi sekolah.

Sebagai informasi, program digitalisasi sekolah mengadopsi dan pengaplikasian pembelajarannya menggunakan mobile atau web untuk memberikan materi, tugas dan ujian kepada siswa.

Sukran mengatakan program digitalisasi sekolah di SMAN 10 Pontianak telah berjalan dan didukung penuh oleh pemerintah.

BACA JUGA:SMAN 10 Pontianak Tampung 360 Calon Siswa di PPDB 2024, Pendaftaran Jalur Prestasi Selesai Hari Ini

Ia menginginkan jika kedepannya sekolah di kota Pontianak salah satunya SMAN 10 menggunakan papan tulis digital sehingga pembelajaran di sekolah menggunakan papan tulis digital.

"Alhamdulillah pemerintah sangat mensupport sekali untuk sekolah kami ini memiliki program yang benar benar berbentuk digital dan mendapat pengakuan dari HAKI. Kegiatan absen, dan pembelajaran dilakukan secara digital serta orang tua pun dapat mengontrol nilai dan aktivitas anaknya 24 jam. Pemerintah juga sangat mensupport untuk dapat menggunakan anggaran dengan sebaik-baiknya dan banyak hal yang akan dibangun agar lebih modern mengikuti perkembangan globalisasi diera sekarang. Hal tersebut juga menjadi daya tarik untuk peserta didik baru dan orang tua peserta didik tersebut agar menjadikan sekolah ini menjadi salah satu sekolah tujuan," kata Sukran saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (4/7/2024). (mala)

Sumber: disway kalbar