Rentcar MaC
Mau iklan?

SMAN 10 Pontianak Tampung 360 Calon Siswa di PPDB 2024, Pendaftaran Jalur Prestasi Selesai Hari Ini

SMAN 10 Pontianak Tampung 360 Calon Siswa di PPDB 2024, Pendaftaran Jalur Prestasi Selesai Hari Ini

Suasana pendaftaran jalur prestasi PPDB 2024 di SMAN 10 Pontianak, Kamis (4/7/2024) pagi.-Disway Kalbar/Mala-

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, PONTIANAK - SMA Negeri 10 Pontianak melaksanakan pendaftaran hari terakhir Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) jalur prestasi tahun ajaran 2024-2025, Kamis (4/7/2024).

Kepala SMAN 10 Pontianak, Sukran menyebut kalau jumlah calon siswa yang mendaftar ke SMAN 10 sebanyak 360.

Adapun penambahan masa sanggah dimulai pada Jumat (5/7) hingga Sabtu (6/7) untuk para peserta didik yang datanya masih belum valid atau belum lengkap.

BACA JUGA:PPDB Jalur Prestasi Hari Pertama di SMKN 1 Mempawah Timur Lancar, Panitia Tak Temukan Kendala

Sukran meminta untuk peserta didik yang ingin mendaftar di SMAN 10 agar segera mengisi data tersebut, dikarenakan Senin (8/7) merupakan masa pendaftaran ulang.

"Ini disesuaikan dengan daya tampung / kapasitas sekolah yang menerima 360 peserta didik. Jika kalo sudah terpenuhi, selesai masalah. Karena takutnya daya tampung sekolah dengan jumlah pendaftar tidak imbang. Jadi selama daya tampung masih muat ya pasti masih bisa ada kemungkinan diterima. Tetapi jika sudah terpenuhi ya tidak bisa masuk," kata Sukran saat ditemui di ruangannya. 

Sukran menambahkan jika masih terdapat kesalahan data yang lakukan oleh calon pendaftar maka itu menjadi tanggung jawab masing-masing. Karena itu sudah diberikan kesempatan untuk melengkapinya di masa sanggah.

"Tergantung dari mereka juga apakah dapat memanfaatkan momen tersebut atau tidak karena bukan menjadi permasalahan sekolah," tambahnya. (mala)

 

 

Sumber: disway kalbar