Rentcar MaC
Mau iklan?

Kepala BPN Melawi Ikuti Peluncuran Penerbitan Dokumen Elektronik pada 12 Kantah Kabupaten di Kalbar

Kepala BPN Melawi Ikuti Peluncuran Penerbitan Dokumen Elektronik pada 12 Kantah Kabupaten di Kalbar

Jajaran Kantor BPN Melawi beserta OPD ikuti Launching Layanan Elektronik --

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MELAWI - Kepala Kantor Badan Pertanahan (BPN) Kabupaten Melawi, Muhammad Mathori ikut serta dalam kegiatan Launching Penerbitan Dokumen Elektronik 12 Kantor Pertanahan Kabupaten se-Provinsi Kalimantan Barat yang diadakan oleh Kantor Wilayah BPN Provinsi Kalimantan Barat di Gedung Garuda Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Kamis (27/6/2024).

Hadir dalam acara ini, Menteri ATR/Kepala BPN RI diwakili Sekertaris Jenderal Kementerian ATR/BPN, Suyus Windayana hadir secara daring, Pj. Gubernur Kalimantan Barat, Harisson, Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Barat, Andi Tenri Abeng, para Bupati se-Provinsi Kalimantan Barat, Kepala Kantor Pertanahan Kab/Kota Se-Provinsi Kalimantan Barat dan para tamu undangan yang hadir secara luring maupun daring.

Peluncuran Penerbitan Dokumen Elektronik tersebut diresmikan oleh Sekretaris Jenderal Kementerian ATR/BPN, Pj Gubernur Kalimantan Barat dan Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Barat.

BACA JUGA:Besok, BPN Melawi Akan Berikan Layanan Sertifikat Elektronik

Secara serempak juga diikuti oleh seluruh Kantor Pertanahan Kab/kota se-Provinsi Kalimantan Barat dengan mencetak sertipikat elektronik sebagai simbolis telah diresmikannya layanan elektronik tersebut.

Kepala Seksi Pensetapan Hak dan Pendaftaran Kantor BPN Kabupaten Melawi, Soleh Umar Seregar mengatakan di waktu yang bersamaan di Aula Kantor Pertanahan mengikuti launching layanan elektronik Via Zoom Meeting.

"Para jajaran Kantor Pertanahan, OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi dan para stakeholder mengikuti launching layanan elektronik Via Zoom Meeting. Kita juga mendemonstrasikan percetakan Sertipikat Elektronik secara langsung," pungkasnya via WhatsApp pada Kamis (27/6/2024).

 

Sumber: disway kalbar