Rentcar MaC
Mau iklan?

Puncak WEC 2024, Malam Apresiasi untuk 20 Perempuan Wirausaha

Puncak WEC 2024, Malam Apresiasi untuk 20 Perempuan Wirausaha

--

Selain para mentor, praktisi yang berbagi ilmu kepada para peserta juga hadir dalam malam apresiasi ini, di antaranya certified public speaker Nessa Ghozal, Rizqi Kamila Fatin, Shinta Arum (WEC Project Representative), Ajeng Arum Sari, dan Musdhalifah Machmud.

Sejak kick off pertama pada 24 Januari 2024, berbagai tahapan penyelenggaraan telah digelar. Pada Januari hingga Maret 2024, dilakukan roadshow di sembilan kota yaitu Medan, Malang, Jakarta, Bandung, Banyumas, Bali, Papua, Makassar, dan Banjarmasin.

Selanjutnya, seleksi peserta pada April 2024. Para pendaftar program WEC bisa mengakses berbagai materi secara daring melalui situs web yang disediakan.

Pada 22-24 April 2024, para peserta terpilih bertemu secara luring untuk mendapatkan materi langsung dari para asesor. Kesempatan ini digunakan untuk melakukan assessment dan menentukan north star metric. Proses pendampingan kemudian dilanjutkan secara daring hingga akhir Mei 2024.

Sehari sebelum malam apresiasi, para peserta WEC menjalani participant grooming untuk memperdalam wawasan dan kemampuan mengenai pitching dan public speaking. Peserta juga diajak melakukan business visit ke empat lokasi usaha di Semarang.

Empat lokasi yang dikunjungi adalah Oud en Nieuw by Toko Oen, Albitec, Crocodic, dan Ria Miranda. Melalui kegiatan ini, peserta diharapkan bisa mendapatkan pembelajaran langsung dari para pelaku usaha yang berhasil mengembangkan bisnisnya.

Melalui WEC 2024, Sampoerna ingin memberikan dukungan bagi pemberdayaan wirausaha dan organisasi perempuan sebagai upaya menumbuhkan perekonomian dalam negeri.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Sumber: vritimes.com